Liga Indonesia

Diam-diam, Aji Santoso Beri Tugas Khusus untuk Rendi Irwan

Sabtu, 14 Desember 2019 10:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku pada beberapa pertandingan terakhir memberikan banyak kesempatan bermain untuk Rendi Irwan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku pada beberapa pertandingan terakhir memberikan banyak kesempatan bermain untuk Rendi Irwan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku pada beberapa pertandingan terakhir memberikan banyak kesempatan bermain untuk Rendi Irwan. Seperti kita ketahui, pemain mungil itu terakhir dimainkan pada saat laga melawan Arema FC pada Kamis (12/12/19).

Nah, ternyata ada hal mengejutkan meskipun Aji Santoso memberikan banyak kesempatan bermain untuk Rendi. Mantan pelatih Persela Lamongan itu memberikan tugas khusus kepada bapak dua orang anak itu.

Tugas Aji Santoso adalah untuk menurunkan berat badan pemilik nomor punggung 12 itu. Kabar ini disampaikan sendiri oleh Rendi Irwan usai laga Derby Jatim kemarin.

"Coach Aji meminta saya diet sampai turun 3-4 kg lagi, itu saja. Sekarang belum ideal masih kurang 2-3 kg lagi," kata Rendi Irwan pada Sabtu (14/12/19).

Usaha untuk menurunkan berat badannya itu juga dibantu oleh istri tercintanya, Vera Hisma Putri.

"Istri saya yang mengatur," singkat Rendi Irwan.

Sementara itu usaha untuk menurunkan berat badannya ternyata tak berhenti di situ saja. Dirinya sendiri mengaku sudah secara inisiatif melakukan fitnes untuk bisa turun berat badannya.

Sementara, Rendi tengah berjuang untuk melakukan program tersebut. Tim Persebaya, melalui Aji Santoso tengah fokus untuk mengakhiri kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 dengan manis pada dua laga terakhir mereka yakni lawan Persija dan Badak Lampung. Aji Santoso berharap tren positif yang tengah diraih timnya mampu berjalan dengan baik dan memetik kemenangan.