Liga Indonesia

Kurang Bersinar Musim Ini, Fahmi Al Ayyubi Janjikan Perbaikan di Liga 1 2020

Sabtu, 14 Desember 2019 09:55 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain Bali United, Fahmi Al Ayyubi, dalam jumpa pers menjelang laga Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain Bali United, Fahmi Al Ayyubi, dalam jumpa pers menjelang laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Kemampuan Fahmi Al Ayyubi belum tereksploitasi 100 persen pada musim perdana bersama Bali United di Shopee Liga 1 2019. Winger asal Pasuruan akan memberi bukti pada musim keduanya bersama skuat Serdadu Tridatu.

Tak mudah bagi seorang pemain untuk langsung nyetel dengan tim baru, terlebih anak muda seperti Fahmi yang selama ini hanya membela klub di Jawa Timur. Modal berprestasi bersama Persela Lamongan belumlah cukup.

Jangankan Fahmi Al Ayyubi, Brwa Nouri pun tak bersinar pada musim perdana di Bali United. Padahal, dia datang dengan status mantan kapten tim kasta tertinggi Liga Swedia, FK Ostersunds. 

Namun, Nouri menggila pada musim keduanya. Dia menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di Liga 1. Situasi ini diprediksi dan tentunya diinginkan Fahmi musim depan mengingat Bali United akan terjun di kompetisi lokal dan Asia.

"Terpenting musim ini Bali United bisa juara. Soal gol yang belum datang, saya akan terus mencoba untuk tampil lebih baik lagi musim depan," ucap Fahmi.

Fahmi punya kemampuan yang harus dieksploitasi Bali United. Selama dua musim bersama Persela Lamongan, Fahmi mencetak empat gol (2017) serta enam gol (2018).

Musim ini, Fahmi Al Ayyubi juga baru mencatatkan satu assist. Dengan pengalaman musim ini, dia pastinya sudah paham kapan harus mengontrol bola dan kapan harus melepaskan umpan ke rekan setim.

"Semoga musim depan bisa memberikan yang terbaik dan prestasi Bali United juga konsisten, bahkan lebih bagus lagi," pungkas Fahmi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%