Liga Indonesia

Ditanya Nasib Musim Depan di Persija, Edson Tavares Sebut Persebaya

Minggu, 15 Desember 2019 16:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Masa depan pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares masih belum diketahui meski membawa timnya lolos dari zona degradasi Liga 1 2019. Copyright: © Media Persija
Masa depan pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares masih belum diketahui meski membawa timnya lolos dari zona degradasi Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Masa depan pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares masih belum diketahui meski membawa timnya lolos dari zona degradasi Liga 1 2019. Kontrak pelatih asal Brasil itu akan berakhir Desember ini menyusul selesainya kompetisi.

Disinggung mengenai hal tersebut, Tavares justru memberikan jawaban mengejutkan. Mantan pelatih Yokohama FC itu mengatakan masa depannya adalah saat melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 pada 17 Desember mendatang.

"Musim depan buat saya adalah melawan Persebaya," ujar Edson Tavares singkat.

Tavares berhasil membawa Persija selamat dari kejaran degradasi dan kini berusaha menyelesaikan musim di posisi sepuluh besar.

Laga Liga 1 kontra Persebaya dan Kalteng Putra jadi penentu bagi Macan Kemayoran, sambil melihat hasil pertandingan tim lainnya.

"Saya berharap dapat hasil bagus di dua laga sisa dan bisa finish ke posisi ke sembilan atau delapan. Tapi itu tergantung hasil tim lain juga seperti Barito Putera, Persela Lamongan atau yang ada disekitar kami," kata Tavares.

Saat ini, Persija Jakarta menempati peringkat ke-22 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 41 poin dari 32 pertandingan.

Tim Macan Kemayoran hanya berjarak tiga poin dari tim peringkat ke delapan, PSS Sleman, jika ingin menyelesaikan kompetisi Liga 1 pada peringkat tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%