Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Osasuna: 2 Saja Cukup

Minggu, 15 Desember 2019 05:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @Atleti
Para pemain Atleico Madrid merayakan kemenangannya atas Osasuna. Copyright: © Twitter @Atleti
Para pemain Atleico Madrid merayakan kemenangannya atas Osasuna.

INDOSPORT.COM – Atletico Madrid berhasil memetik kemenangan krusial dalam lanjutan LaLiga Spanyol atas Osasuna dengan sloga dua saja cukup di Wanda Metropolitano.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Osasuna tampil mengejutkan dengan langsung menggebrak ke pertahanan Atletico Madrid. Dimotori Darko Brasanac dan Ruben Garcia, Osasuna tampak menjanjikan di awal babak pertama.

Akan tetapi dengan cepat Thomas Lemar dan Alvaro Morata merubah jalannya pertandingan menjadi milik Atletico Madrid. Sejumlah peluang pun berhasil didapatkan oleh Joao Felix, Saul Niguez hingga Morata tetapi tidak ada yang berbuah gol.

Hingga akhirnya babak pertama harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan tidak berubah banyak dengan Atletico Madrid dan Osasuna saling jual beli serangan. Hingga akhirnya situasi berubah ketika Morata berhasil membuka skor bagi Atletico pada menit ke-67.

Tak cukup unggul 1-0, Atletico Madrid akhirnya berhasil menambah gol melalui aksi Saul pada menit ke-75. Di sisa waktu, Osasuna mencoba untuk mengejar tapi apa daya pertahanan Atletico Madrid terlalu sukar untuk ditembus.

Pada akhirnya, Atletico Madrid berhasil memetik kemenangan penting atas Osasuna dengan slogan dua saja cukup tak perlu sampai pesta gol yang penting menang, begitulah filosofi sang pelatih, Diego Simeone.

Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe Augusto de Almeida Monteiro, José Giménez, Manuel Sánchez; Jorge Resurrección Merodio, Thomas Partey, Saúl Ñíguez, Thomas Lemar; João Félix, Álvaro Morata.

Osasuna (4-5-1): Sergio Herrera Pirón; Pervis Estupiñán, David Garcia, Raul Rodriguez Navas, Facundo Roncaglia; Rubén García, Darko Brašanac, Oier Sanjurjo, Fran Mérida, Roberto Torres Morales; Ezequiel Ávila.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%