Liga Italia

Ngambek, Inter Milan Batalkan Konferensi Pers Antonio Conte

Minggu, 15 Desember 2019 04:36 WIB
Editor: Coro Mountana
© MB-Media/GettyImages
Ngambek, Inter Milan Batalkan Konferensi Pers Antonio Conte. Copyright: © MB-Media/GettyImages
Ngambek, Inter Milan Batalkan Konferensi Pers Antonio Conte.

INDOSPORT.COM – Inter Milan baru-baru ini membuat suatu kontroversi dengan membatalkan konferensi pers Antonio Conte.

Inter Milan membatalkan konferensi pers yang akan dihadiri oleh Antonio Conte sebagai bentuk protes atas apa yang telah dilakukan media kenamaan Italia, Corriere dello Sport. Inter Milan menuding kalau media itu sudah menyerang Antonio Conte.

“Kemarin, Corriere dello Sport mempublikasikan sebuah pernyataan yang menyerang pelatih kami, Antonio Conte. Sebagai bentuk peringatan kalau media harus menghormati orang lain, kami tidak akan mengadakan konferensi pers,” bunyi pernyataan resmi Inter Milan.

Sikap ngambek Inter Milan itu didasari atas pemberitaan Corriere dello Sport yang menyebut Inter Milan tereliminasi di Liga Champions dari tim B Barcelona. Lebih jauh dari itu, media tersebut pun mengkritik gaya sepak bola Conte yang dianggap tidak indah.

Bahkan sang editor sampai menyebut Inter Milan telah membuang Liga Champions dengan cara meminjamkan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain. Sikap dari media itulah yang membuat Inter Milan berang dan ngambek sampai membatalkan konferensi pers Conte

Sebagai informasi, Inter Milan saat ini sedang mempersiapkan diri untuk melawan Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia pada Senin (16/12/19) dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%