Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Ada Big Match Arsenal vs Manchester City

Minggu, 15 Desember 2019 10:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Akan ada big match pada pekan ke-17 Liga Inggris yang berlangsung mulai hari ini, yakni anggota The Big Six, Arsenal vs Manchester City. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Akan ada big match pada pekan ke-17 Liga Inggris yang berlangsung mulai hari ini, yakni anggota The Big Six, Arsenal vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Akan ada big match pada pekan ke-17 Liga Inggris 2019-2020 yang berlangsung hari ini, Minggu (15/12/19), yakni anggota The Big Six, Arsenal vs Manchester City.

Duel antara klub papan atas kompetisi sepak bola terbesar seantero Inggris ini akan dihelat di kandang Arsenal, Stadion Emirates. Meski demikian Manchester City dipastikan tidak akan gentar demi mampu mempertahankan titel jawara.

Manchester City kini masih masih cukup berduka usai kandas pada pertandingan terakhir melawan rival sekota mereka Manchester United dengan skor tipis 1-2. Melihat posisi The Citizen kian jauh dengan Liverpool, mereka pun punya misi penting.

Melawan Arsenal bukannya tanpa halangan. Pasalnya, skuat Pep Guardiola dipastikan kehilangan John Stones dan Sergio Aguero yang akan menepi karena cedera.

Perjuangan untuk bangkit juga ingin ditunjukan Arsenal. Berada pada posisi sembilan klasemen Liga Inggris membuat mereka harus bisa menang untuk menyabet tiket Liga Champions musim depan.

Apalagi kini The Gunners sedang sibuk mencari sosok pelatih anyar. Tak ayal mereka perlu memastikan jika performa baik akan membuat juru taktik baru rela mengisi posisi lowong sepeninggal Unai Emery.

Selain menampilkan duel big match akan ada dua pertandingan yang tidak kalah menarik, antara lain Manchester United melawan Everton dan Wolverhampton Wanderers kontra Tottenham Hotspur.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2019-2020 yang berlangsung hari ini, Minggu (15/12/19).

21.00 WIB - Manchester United vs Everton

21.00 WIB - Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur

23.30 WIB - Arsenal vs Manchester City