Liga Inggris

Lawan Arsenal di Liga Inggris, Manchester City Tanpa 2 Pilar Utama

Sabtu, 14 Desember 2019 17:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Akan tandang ke markas Arsenal pada pekan ke-17 Liga Inggris musim ini, Manchester City harus kehilangan dua pemainnya karena cedera. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Akan tandang ke markas Arsenal pada pekan ke-17 Liga Inggris musim ini, Manchester City harus kehilangan dua pemainnya karena cedera.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City, dipastikan tanpa dua bintang utama mereka saat bertandang ke markas Arsenal, Minggu (15/12/19).

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengabarkan bahwa dua bintang utamanya, John Stones dan Sergio Aguero, dipastikan absen saat timnya bertandang ke kandang Arsenal di Stadion Emirates.

Seperti yang diketahu, Sergio Aguero sudah absen karena masalah paha sejak akhir November lalu. Dalam beberapa laga terakhir, Pep Guardiola kemudian mempercayakan posisi striker kepada Gabriel Jesus.

Sementara John Stones terlihat mengalami cedera ketika Manchester City mengalami kekalahan dari Manchester United. Guardiola juga menegaskan Stones masih belum bisa tampil.

"Dia (Stones) terluka, saya tidak tahu kapan dia bisa bermain kembali. Sergio juga keluar dari skuat, dia masih belum berlatih," jelas Pep Guardiola dikutip dari berita Liga Inggris laman Metro Sports.

Meski bakal kehilangan John Stones dan Sergio Aguero, Pep Guardiola masih sedikit lega. Pasalnya, ada tanda-tanda soal David Silva yang juga cedera ringan saat melawan Manchester United kemungkinan bisa tampil kembali.

Sementara itu, Manchester City sedang memburu kemenangan untuk memangkas jarak dari Liverpool dan Leicester City. The Citizens saat ini ada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 32 poin dari 16 laga.