Liga Inggris

Jose Mourinho Sesumbar Bisa Bawa Tottenham Hotspur ke 4 Besar Liga Inggris

Minggu, 15 Desember 2019 18:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Jose Mourinho yakin Tottenham Hotspur bisa meraih posisi 4 besar Liga Inggris saat akhir musim 2019-2020. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Jose Mourinho yakin Tottenham Hotspur bisa meraih posisi 4 besar Liga Inggris saat akhir musim 2019-2020.

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho sesumbar mampu membawa Tottenham Hotspur yang tampil buruk pada awal musim 2019-2020 meraih posisi 4 besar Liga Inggris.

Dilansir dari Evening Standard, Mourinho mengatakan, dia dapat membawa Tottenham ke tempat di mana mereka harusnya berada. Ia pun percaya anak-anak asuhnya dapat mengalahkan Wolverhampton Wanderers dan Chelsea secara beruntun.

Saat ini Spurs berada di posisi 8 klasemen sementara kompetisi sepak bola Liga Inggris dengan perolehan 23 poin. Mereka terpaut 6 poin dari Chelsea yang baru saja mengalami kekalahan dari Bournemouth. 

“Saya ingin klub ini berada di posisi yang seharusnya. Tottenham tidak layak berada di papan tengah Liga Inggris, tempat kami sekarang. Klub ini nantinya akan mengakhiri musim di posisi 4 besar,” ujar Jose Mourinho.

Maestro taktik asal Portugal itu juga yakin dengan kemampuan skuatnya. Pasalnya, setelah Mourinho mengambil alih kursi kepelatihan dari Mauricio Pochettino, dia telah melihat perubahan yang signifikan dalam diri Harry Kane dkk.

Walaupun pada laga Liga Champions kontra Bayern Munchen kemarin The Lilywhites harus menyerah dengan skor 3-1, Mourinho sama sekali belum terkalahkan di Liga Inggris sejak dikontrak sebagai pelatih. Hal tersebut mau tak mau membuat kepercayaan timnya meningkat.

Patut ditunggu apakah omongan eks pelatih Chelsea dan Manchester United ini akan menjadi kenyataan pada akhir musim Liga Inggris 2019-2020? Atau omongannya tersebut hanya gertakan yang tidak akan terwujud?