Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur

Minggu, 15 Desember 2019 20:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur, Minggu (15/12/19). Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur, Minggu (15/12/19).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-17 yang akan mempertemukan Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur di Molineux pada hari ini Minggu (15/12/19) pukul 21.00 WIB.

Laga lanjutan Liga Inggris antara Wolves dan Tottenham ini akan menjanjikan penampilan yang seru. Mengingat Tottenham sedang berusaha tampil apik dan merangsek kembali ke papan atas Liga Inggris. Sementara Wolves berusaha mempertahankan performa dan posisi mereka.

Bermain sebagai tuan rumah, Wolves akan berusaha menularkan performa gemilang mereka di Liga Europa ke Liga Inggris dan mengincar raihan 3 poin, agar memastikan diri bisa berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Saat ini, Wolves berada di posisi 7 klasemen sementara Liga Inggris dan berhasil mengkoleksi 24 poin dari 5 kali menang, 9 hasil imbang, dan 2 kekalahan. Anak-anak asuhan Nuno Espirito Santo ini terpaut 5 poin dari Chelsea yang berada di posisi 4.

Sementara Spurs yang hadir sebagai tamu akan berusaha dengan segala cara untuk meraih poin di Molineux. Saat ini skuat Jose Mourinho berada di posisi 8 klasemen sementara Liga Inggris dan mengkoleksi 23 poin dari 6 kali menang, 5 hasil imbang, dan 5 kekalahan.

Laga malam nanti akan menjadi laga yang akan berlangsung seru. Pasalnya, Mourinho akan reuni dengan Nuno yang merupakan mantan kipernya saat dia masih menukangi Porto.

Dan sebagai tambahan, Tottenham Hotspur sedang menjalani transisi yang bagus di bawah arahan The Special One, meskipun mereka sempat dilibas 3-1 oleh Bayern Munchen pada laga Liga Champions kemarin.

Kekalahan akan membawa Spurs kembali terpuruk di papan tengah Liga Inggris. Dan hasil tersebut akan semakin membuat target 4 besar mereka susah untuk terealisasikan.

Link live streaming Liga Inggris pekan ke-17 antara Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur dapat disaksikan di aplikasi Mola TV.

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.