Liga Indonesia

Bojan Malisic Berjanji Profesional Saat Hadapi Persib Bandung

Senin, 16 Desember 2019 10:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic bakal menghadapi mantan timnya di Liga 1 2019, Persib Bandung. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic bakal menghadapi mantan timnya di Liga 1 2019, Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic berjanji akan bersikap profesional saat menghadapi Persib Bandung pada laga tandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/19). 

Menurutnya, pertandingan kali ini sangat spesial baginya, karena ia akan menghadapi tim pertama yang dibelanya di Indonesia. Selain itu, Mali sapaan akrabnya Bojan Malisic memiliki kenangan manis bersama Persib Bandung. 

Meski begitu, pada pertandingan nanti, Mali akan sejenak melupakan kenangan bersama tim kebanggaan Bobotoh dan akan fokus memberikan yang terbaik bagi Badak Lampung. 

"Seperti yang saya katakan, saya masih ingat ketika pertama kali saya ke Indonesia dan berjanji untuk profesional, dan saya tetap menjadi seperti itu. Bagi saya, saya respek ke tim saya dan mantan tim," ucap Mali. 

Pemain asal Serbia ini mengungkapkan, akan memaksimalkan kesempatan untuk mencetak gol ke gawang Persib. Hanya saja, ia berjanji tidak akan melakukan selebrasi, karena menghormati mantan timnya dan juga Bobotoh. 

"Kita coba untuk bermain bagus. jika ada tendangan bebas dan saya mencetak gol saya tidak akan melakukan selebrasi, karena saya respek dengan mantan tim saya," tegasnya. 

Pada pertandingan pekan ke-33, Badak Lampung menurutnya akan bermain lepas tanpa beban. Pasalnya, sudah dipastikan degradasi bersama dua tim lainnya Semen Padang dan Kalteng Putra. 

"Bagi saya ini akan jadi laga emosional bagi saya, tapi seperti bertemu di tim lain saya akan profesional. Jadi ini akan jadi game yang seperti biasa, tidak ada tekanan bagi kami , karena kita sudah pasti ke liga 2," kata pemain berusia 34 tahun ini. 

Sementara itu, pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama, Persib Bandung berhasil mengamankan satu poin, setelah bermain imbang dengan Badak Lampung 1-1 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Saat ini, Persib Bandung menempati urutan ketujuh di klasemen Liga 1 2019 dengan torehan 45 poin dari 32 pertandingan, sedangkan Perseru Badak Lampung di posisi ke-17 dengan raihan 31 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%