Liga Indonesia

Sudah Terdegradasi, Ini Harapan Milan Jelang Persib vs Badak Lampung FC

Senin, 16 Desember 2019 04:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© badaklampungfc
Sudah Terdegradasi, Ini Harapan Milan Jelang Persib vs Badak Lampung FC. Copyright: © badaklampungfc
Sudah Terdegradasi, Ini Harapan Milan Jelang Persib vs Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic menegaskan timnya akan berusaha tampil maksimal saat menghadapi Persib Bandung, pada laga tandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019). 

Menurut Milan, hasil pertandingan pada pekan ke-33 sudah tidak mempengaruhi status timnya yang dipastikan degradasi. Meski begitu, ia berharap timnya tetap tampil maksimal saat menghadapi Persib Bandung.  

Sebagai informasi, Badak Lampung FC saat ini berada di peringkat 16 dengan mengoleksi 33 poin dan dipastikan degradasi bersama Semen Padang dan Kalteng Putra. 

"Kita sudah tidak ada peluang untuk di liga dan ini memang tidak mudah bagi kita. Tapi, kita ingin tetap menyelesaikan pertandingan terakhir kita sebaik yang kita bisa," tegas Milan saat konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019). 

Selain itu, Milan juga menganggap pertandingan menghadapi Persib sama seperti lawan tim lainnya, dengan harapan Badak Lampung bisa membawa pulang poin dari Bandung. 

"Kita akan coba memberikan permainan yang bagus dan menyelesaikan laga, layaknya pertandingan di minggu lainnya," ucap Milan. 

Sementara itu, pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada putaran pertama Liga 1 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung. Saat itu, Badak Lampung gagal mengamankan poin penuh di kandang, setelah bermain imbang 1-1 dengan Persib.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%