Liga Italia

Ingin Rekrut Kapten AS Roma, Inter Milan Dapat Saingan dari Rivalnya

Senin, 16 Desember 2019 20:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/AS Roma
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat saingan dari rival mereka dalam perebutan kapten AS Roma yang bernama Alessandro Florenzi. Copyright: © Instagram/AS Roma
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat saingan dari rival mereka dalam perebutan kapten AS Roma yang bernama Alessandro Florenzi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat saingan dari rival mereka dalam perebutan kapten AS Roma yang bernama Alessandro Florenzi, untuk bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

AS Roma memang dikabarkan telah siap menjual kapten mereka, Alessandro Florenzi, pada bursa transfer Januari 2020. Pemain bernomor punggung 24 itu akan dilepas jika ada klub yang bersedia membelinya sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp390 miliar.

Rencana klub yang berjuluk Giallorossi itu bukan tanpa alasan. Mereka memang sudah tidak terlalu membutuhkan jasa gelandang berusia 28 tahun tersebut. Hal ini dibuktikan dengan mereka sering mendudukkannya di bangku cadangan musim ini.

Sebelumnya, Inter Milan dikabarkan sudah mengadakan pembicaraan terkait transfer Florenzi dengan pihak Roma dan klub yang bertempat di Stadion Olimpico itu sudah bersedia untuk melepas sang pemain sebagai pinjaman dengan opsi untuk mempermanenkannya di akhir kontrak.

Namun ternyata, Inter tidak sendirian dalam pengejaran itu. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, rival domestik mereka yang bernama Fiorentina juga tertarik untuk memboyong Florenzi ke Stadion Artemio Franchi pada bursa transfer musim dingin 2020.

Meskipun belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini, tapi kemungkinan rencana Fiorentina tersebut berdasarkan pemain mereka, Federico Chiesa, yang tengah jadi incaran Nerazzurri. Sehingga, jika Inter mendapatkan Chiesa, La Viola wajib mencari pemain penggantinya.

Alessandro Florenzi sendiri telah memperkuat AS Roma sejak 2011 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak 28 gol dan menyumbang 32 assists dari total 275 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%