Liga Indonesia

Kedatangan Badak Lampung FC, Kiper Persib Terobsesi Benahi Rekor Kandang

Senin, 16 Desember 2019 15:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan saat konferensi pers menjelang laga Liga 1 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan saat konferensi pers menjelang laga Liga 1 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/19).

INDOSPORT.COM - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, ingin membenahi catatan kandang timnya di Shopee Liga 1 2019 saat menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Senin (16/12/19). 

Sehingga, pada pertandingan pekan ke-33 ini, Made bersama rekan setim akan bekerja lebih keras lagi agar Persib bisa meraih hasil maksimal seusai dengan yang ditargetkan. 

"Saya bersama teman-teman juga pasti sama, setiap pertandingan akan selalu berusaha maksimal dengan target tiga poin. Begitu juga untuk pertandingan ini," kata I Made Wirawan dalam sesi konferensi pers pra-laga, Minggu (15/12/19). 

Made mengakui bahwa Persib Bandung memiliki modal bagus menghadapi Badak Lampung FC mengingat mereka baru saja meraih hasil bagus di kandang Borneo FC berupa kemenangan 1-0, Rabu (11/12/19). 

Meski begitu, Persib sempat gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Barito Putera dan kalah dari Persela Lamongan pada dua laga kandang sebelumnya. 

Sehingga, pada pertandingan kandang kali ini Made akan berusaha semaksimal mungkin supaya timnya tak kembali kehilangan poin di hadapan publik sendiri. 

"Kami meraih hasil positif di away kemarin. Cuma memang sebelumnya di kandang kami kurang bagus. Jadi kami ingin memperbaiki rekor kandang dan mudah-mudahan bisa meraih poin penuh, begitu juga pertandingan pamungkas nanti," tandas I Made Wirawan. 

Sebagai informasi, setelah menjamu Badak Lampung FC, Persib Bandung akan melakoni laga pamungkas Shopee Liga 1 2019 kontra PSM Makassar, Minggu (22/12/19).