Liga Indonesia

Jelang Lawan Persija, Aji Santoso Sebut Persebaya Siap Tempur

Senin, 16 Desember 2019 08:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 2019, Aji Santoso. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 2019, Aji Santoso.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali melakoni lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-33 melawan Persija Jakarta, (Selasa, 17/12/19) besok.

Dalam pertandingan itu, Bajul Ijo meyakini jika menghadapi Persija Jakarta bukanlah pertandingan yang mudah.

Meskipun begitu, tampaknya pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tidak terlalu khawatir akan hal tersebut. Sebab, mantan pelatih Persela Lamongan itu cukup merasa percaya diri.

Penyebabnya sejumlah pemain Persebaya sudah komplet menjelang pertandingan tersebut. Bahkan mereka mendapatkan dua suntikan pemain baru yakni Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto. Hal inilah yang membuat Aji Santoso cukup optimis menatap pertandingan lawan Macan Kemayoran.

"Kita akan menyelesaikan pertandingan lawan Persija dengan baik. Kami dalam kondisi yang bagus dan siap tempur," kata Aji Santoso.

"Insya Allah siap di (pertandingan) Jakarta," tegasnya. Selain pemain lengkap, Aji menambahkan hampir semua pemain dalam kondisi bugar menatap pertandingan awal pekan nanti.

"Hanya Fandi Eko saja yang agak sakit. Selebihnya kami dalam kondisi full 100 persen, semua pemain bisa main," beber Aji Santoso. Sementara itu meski Aji merasa optimis menjelang laga lawan Persija.

Tetap saja Persija Jakarta  bukan tim yang gampang dikalahkan. Buktinya mereka baru saja menang telak lawan Madura United, mereka melibas Laskar Sape Kerrab dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Bung Karno.

Saat ini, Madura United berada diurutan keempat di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan raihan 48 poin dari 32 pertandingan, sedangkan Persija Jakarta diurutan ke-12 dengan raihan 41 poin dari jumlah laga yang sama.