Liga Indonesia

Rumor Pensiun Bepe, Andritany: Saya Jadi Anak Gawang Bambang Pamungkas

Senin, 16 Desember 2019 18:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon, Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Isu hangat tengah menerpa klub sepak bola Persija Jakarta. Sang pemain legendaris, Bambang Pamungkas dirumorkan akan gantung sepatu dalam laga kandang terakhir musim ini, Selasa (17/12/19). Berikut sinyal-sinyal yang diungkapkan kiper Andritany Ardhiyasa.

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta akan menjamu tim kuat Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019, Selasa (17/12/19) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Laga ini akan menjadi laga kandang penutup untuk Macan Kemayoran, mengingat laga terakhir pekan ke-34 akan dilangsungkan di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, menghadapi Kalteng Putra pada Minggu mendatang.

Akan ada kejutan yang ditampilkan Persija di laga kandang terakhirnya, sebagai persembahan terakhir untuk The Jakmania musim ini. Benarkah jika Bambang Pamungkas alias Bepe akan penisun?

Hal itu coba dijawab oleh kiper Persija Jakarta yang menghadiri sesi konferensi pra pertandingan, Andritany Ardhiyasa, Senin (12/16/129) di SUGBK. Menurutnya, banyak kenangan dan mimpi yang ia dapat dari sosok Bepe yang legendaris.

“Saat itu saya bilang, suatu saat kita bisa juara bersama di klub ini, kita angkat piala bersama. Tahun lalu, mimpi itu terjadi, dan itu momen yang tidak akan pernah terlupakan bersama Bepe,” sebut Andritany di depan awak media.

Bahkan, kiper 27 tahun itu mengaku sangat mengagumi sosok Bepe sedari kecil. Ia pernah menjadi anak gawang untuk Bambang Pamungkas, hingga kini sosok itulah yang berjasa mengantarkannya menjadi kiper andalan di Timnas Indonesia.

“Bepe itu awalnya, saya ingin melawan dia ketika saya masih kecil. Saya sempat menjadi anak gawang dia, pada akhirnya saya menjadi kipernya dia, sekarang saya menjadi kaptennya dia.”

“Dari dia (Bepe) saya punya mimpi, dia selalu kasih motivasi, elu harus jadi pemain Tim Nasional, elu harus jadi pemain penting di negara ini, dan itu selalu saya ingat,” pungkasnya.

Kini, teka-teki pensiunnya Bambang Pamungkas akan terjawab di laga Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Selasa (17/12/19). Menarik untuk menantikan momentum bersejarah tersebut di SUGBK.