Liga Indonesia

Sedang Menyusun Kata, Bambang Pamungkas Kirim Sinyal Pensiun?

Senin, 16 Desember 2019 12:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas (tengah) saat ikuti latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas (tengah) saat ikuti latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas seolah sudah memberi isyarat bahwa dirinya akan segera gantung sepatu.

Isyarat itu terlihat dari salah satu postingan di media sosial Twiter Bambang Pamungkas yang diunggah pada, Minggu (15/12/19).

Dalam postingan tersebut, pemain yang akrab disapa Bepe itu mengungkapkan bahwa dirinya sedang memilih kata yang tepat untuk hari Selasa nanti.

"Sedang memilih kata, dan memilah rasa yang tepat untuk hari selasa nanti.... #AlmostThere," tulis Bepe.

Selasa (17/12/19), memang akan terjadi momentum penting bagi tim Persija Jakarta. Pasalnya Persija akan melakoni laga kandang terakhir di Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya akan menjadi lawan tim Macan Kemayoran dalam pertandingan tersebut. Bertepatan dengan laga krusial itu, Bambang Pamungkas bisa saja mengumumkan rencana pensiunnya.

Terlebih dalam postingannya Bepe menjelaskan bahwa ia sudah mulai memilih kata dan memilah rasa yang tepat. Pemain berusia 39 tahun itu memulai kariernya di Diklat Salatiga pada tahun 1996-1999.

Bakat Bambang Pamungkas langsung tercium saat dirinya meraih gelar top skor di turnamen Piala Asia U-19 dengan torehan tujuh gol tahun 1999.

Berbekal pencapain tersebut, Bepe langsung mendapat tawaran bergabung dengan salah satu tim raksasa Indonesia, Persija Jakarta yang sekaligus menjadi klub terakhir yang dibelanya hingga saat ini.