Liga Italia

Tak Kunjung Beri Kepastian pada AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Ternyata Sedang Sibuk Hal Ini

Senin, 16 Desember 2019 19:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© express.co.uk
Pemain sepak bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, ternyata sedang sibuk melakukan hal ini. Sehingga, ia tak kunjung memberi kepastian pada AC Milan. Copyright: © express.co.uk
Pemain sepak bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, ternyata sedang sibuk melakukan hal ini. Sehingga, ia tak kunjung memberi kepastian pada AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, ternyata sedang sibuk melakukan hal ini. Karena itulah ia tak kunjung memberi kepastian terkait minat AC Milan yang ingin merekrutnya.

Sejak beberapa waktu yang lalu, klub Serie A Liga Italia, AC Milan, memang santer diisukan ingin mendatangkan striker LA Galaxy yang bernama Zlatan Ibrahimovic. Setelah ia resmi angkat kaki dari raksasa Major League Soccer itu, Rossoneri makin gencar mendekatinya.

Sebagai pemain bebas transfer, Zlatan tidak memiliki label harga untuk gabung ke klub manapun alias gratis. Hal ini sebenarnya sudah sangat membantu Milan untuk mendapatkannya. Akan tetapi, klub yang bertempat di San Siro itu ternyata enggan untuk memberinya gaji tinggi.

Hal itulah yang akhirnya membuat Zlatan menolak proposal pertama mereka dengan berkata bahwa ia bisa mendapatkan upah lebih tinggi di klub lain. Meski demikian, ternyata Milan masih belum menyerah. Ia terus membujuk mantan pemain mereka itu untuk pulang ke San Siro.

Terus mendapat desakan yang bertubi-tubi, Zlatan akhirnya mengatakan bahwa ia akan memberikan jawaban dalam waktu dekat. Namun setelah lama dinanti, ia tak kunjung memberikan respons terkait hal tersebut. Siapa sangka, ternyata alasannya adalah Zlatan masih menikmati waktunya bersama keluarga.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, sosok berusia 38 tahun itu mengatakan bahwa ia ingin menikmati waktu senggangnya sekaligus merayakan Natal 2019 bersama keluarga. Hal ini tidak mengherankan. Pasalnya, selama bermain untuk LA Galaxy, Zlatan jarang berkumpul dengan istri dan anak-anaknya.

Namun, ia pun kabarnya berjanji akan memberikan kepastian usai Natal dan tahun baru 2020. Dalam arti, awal tahun depan (bursa transfer musim dingin) Zlatan bisa memberikan jawaban apakah akan bergabung AC Milan atau malah merapat ke klub lain seperti Napoli dan Bologna.

Zlatan Ibrahimovic sendiri memang pernah memperkuat AC Milan, yaitu pada 2010-2011, dimana ia masih menjadi pemain pinjaman dari Barcelona, dan 2011-2012, dimana ia resmi menjadi striker Rossoneri. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia sukses mencetak 56 gol dan menyumbang 24 assists dari total 85 penampilannya di semua kompetisi.