Liga Inggris

Cara 'Tak Beradab' Arsenal Dekati Mikel Arteta Bikin Man City Murka

Selasa, 17 Desember 2019 15:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PA-Empicsport
Cara Arsenal yang mendekati asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta, membuat The Cityzens murka bukan kepalang Copyright: © PA-Empicsport
Cara Arsenal yang mendekati asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta, membuat The Cityzens murka bukan kepalang

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inggris, Manchester City, geram dengan aksi Arsenal yang melakukan pendekatan diam-diam kepada asisten pelatih The Citizens, Mikel Arteta.

Melansir dari Mirror, belum lama ini petinggi Arsenal, Vinai Venkatesham, kedapatan berkunjung kerumah Arteta pada Senin dinihari waktu setempat. Pertemuan tersebut dilaporkan untuk membahas kemungkinan pria asal Spanyol ini menjadi pelatih tetap The Gunners.

Namun langkah Arsenal yang mendekati Mikel Arteta secara diam-diam memancing reaksi Manchester City. Dilaporkan The Cityzens murka karena mereka tak dilibatkan dalam pertemuan tersebut.

Apalagi sebelumnya Arsenal dan Man City bertemu di kancah Liga Inggris. Pihak klub asal kota Manchester tersebut menyesalkan bahwa The Gunners lebih memilih mendekati secara diam-diam ketimbang berbicara saat pertemuan kedua tim.

Arsenal sendiri dalam posisi terdesak saat ini. Sang pelatih sementara, Freddie Ljungberg, baru-baru ini mengecam tindakan petinggi klub yang tak kunjung memutuskan siapa juru taktik anyar The Gunners.

Nama Mikel Arteta sendiri menguat beberapa waktu belakangan ini untuk menjadi pelatih Arsenal. Apalagi Manchester City disebutkan bersedia melepasnya agar menjajaki karir kepelatihan di Inggris.