Liga Indonesia

Ditaklukkan Persib, Bojan Malisic Sebut Badak Lampung Bisa Berikan Perlawanan

Selasa, 17 Desember 2019 10:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic saat konferensi pers seusai laga kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic saat konferensi pers seusai laga kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic menilai timnya mampu memberikan perlawanan saat menghadapi Persib Bandung pada laga tandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019). 

Bahkan menurut pemain yang berposisi sebagai bek ini, pada babak pertama Persib Bandung kesulitan untuk menembus pertahanan Badak Lampung. Sehingga, hingga turun minum skor imbang 0-0 tetap bertahan. 

Selain itu, Badak Lampung menciptakan beberapa peluang yang mengancam gawang I Made Wirawan. Hanya saja, gol Persib melalui Ezechiel N'Douassel (48', 84'), Nick Kuipers (54') dan Esteban Vizcarra (90') membuat konsentrasi timnya buyar. 

"Saya pikir malam ini adalah game yang bagus, saya pikir tim pantas untuk mendapat skor lebih dari nol. Tapi saya pikir, tim bisa kontrol game dan beberapa situasi kita punya peluang, tapi kita kebobolan beberapa gol dan permainan bagus kita terganggu karena gol itu," katanya Bojan Malisic seusai laga. 

Meski pada pertandingan pekan ke-33 timnya kalah dengan skor 4-0, Mali sapaan akrabnya, mengaku senang dengan penampilan yang ditampilkan rekan-rekannya. 

"Tapi secara keseluruhan saya senang karena tim kita melawan Bandung dengan permainan terbuka dan menjaga bola, dan hampir posession. Saya senang dengan tim saya," ucapnya. 

Mali juga mengucapkan selamat, bagi mantan timnya yang berhasil meraih kemenangan dan menurutnya Persib layak untuk berada di posisi lima besar pada akhir kompetisi nanti. 

"Saya tentu mengucapkan selamat bagi Persib mereka pantas di lima besar. Saya berharap yang terbaik untuk mereka," ungkapnya. 

Sementara itu, setelah menghadapi Persib, Badak Lampung masih menyisakan satu pertandingan lagi di Liga 1 2019. Tim besutan pelatih Milan Petrovic ini, akan dijamu Persebaya Surabaya, Minggu (22/12/2019).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%