Liga Indonesia

Menang Lawan PSIS, Pelatih Madura United Minta Maaf ke Bambang Nurdiansyah

Selasa, 17 Desember 2019 23:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Pelatih Madura United, Rasiman meminta maaf kepada pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, usai berhasil memetik tiga poin di pekan ke-33 Liga 1. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Pelatih Madura United, Rasiman meminta maaf kepada pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, usai berhasil memetik tiga poin di pekan ke-33 Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rasiman meminta maaf kepada pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, usai berhasil memetik tiga poin dalam duel kedua tim saat pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (17/12/19) malam.

Permintaan maaf Rasiman ini dikarenakan ia merasa dekat secara personal dengan Bambang Nurdiansyah karena pernah menjadi asisten di timnas usia muda.

"Secara pribadi saya memohon maaf kepada coach Bambang karena beliau merupakan mentor saya dan kami pernah satu tim saat saya jadi asisten beliau. Hasil ini tentunya mengecewakan coach Banur (sapaan akrab Bambang Nurdiansyah) secara personal," ujar Rasiman kepada awak media usai pertandingan.

Namun, secara profesional, Rasiman mengaku senang dengan pencapaian timnya saat lawan PSIS. Terlebih Madura United baru saja dikalahkan Persija dengan skor 4-0 dan kemenangan ini dianggap sebagai salah satu kebangkitan Madura United di akhir kompetisi Liga 1 2019.

"Sebagai profesional saya senang, ini sebuah permainan terbaik tim saya. Kami datang ke sini tidak bermain bertahan, namun untuk menang. Tetapi Semarang juga memberi perlawanan yang luar biasa," tutur ayah Syahrian Abimanyu ini.

"Alhamdulillah setelah kalah dari Persija pemain-pemain saya tidak ada problem dan kemenangan ini mampu meningkatkan kepercayaan diri kami," imbuhnya.

Dengan kemenangan ini, Madura United untuk sementara naik ke posisi ke-6 menggeser Persib Bandung. Beto Goncalves dan kawan-kawan saat ini mengoleksi 50 poin, raihan ini sama dengan yang diraih Borneo FC dan Bhayangkara FC.