Liga Indonesia

Bambang Pamungkas Pensiun, LaLiga Kirim Ucapan Spesial

Rabu, 18 Desember 2019 10:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Keputusan legenda klub Liga 1 Persija Jakarta, Bambang Pamungkas untuk gantung sepatu menyedot banyak perhatian publik, tak terkecuali LaLiga Spanyol. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Keputusan legenda klub Liga 1 Persija Jakarta, Bambang Pamungkas untuk gantung sepatu menyedot banyak perhatian publik, tak terkecuali LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Keputusan legenda klub Liga 1 Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, untuk gantung sepatu menyedot banyak perhatian publik, tak terkecuali La Liga.

Pada Selasa (17/12/19), akun Twitter resmi LaLigaID membuat postingan khusus untuk Bambang Pamungkas. Dalam postingannya @LaLigaID meminta agar pemain yang akrab disapa Bepe itu bisa menikmati waktu pensiunnya.

Akun @LaligaID juga mengutip kata-kata yang pernah disampaikan oleh Bepe.

"Perjalanan pesepak bola bukan tentang seberapa jauh dia melangkah atau seberapa cepat dia sampai. Namun, tentang makna dari perjalanan yang pernah dia lalui dan jejak apa yang dia tinggalkan. - Bambang Pamungkas." tulis @LaligaID.

"Selamat menikmati waktu pensiunmu, #Bepe20!" sambungnya lagi.

Bambang Pamungkas memutuskan untuk pensiun setelah 20 tahun berkarier di dunia sepak bola. Persija Jakarta adalah tim terakhir yang dibela oleh Bepe hingga gantung sepatu.

Pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2019 yang digelar pada, Selasa (17/12/19) kontra Persebaya Surabaya menjadi kali terakhir Bepe untuk merumput bersama Persija Jakarta. Meskipun kalah dengan skor 1-2, itu tetap menjadi laga yang tak terlupakan bagi pemain asal Semarang tersebut.

1