Liga Spanyol

Barcelona vs Real Madrid, Zidane: Orang Ingin Nonton Laga yang Menarik

Rabu, 18 Desember 2019 09:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Zinedine Zidane menyoroti situasi yang tengah terjadi jelang laga El Clasico LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane menyoroti situasi yang tengah terjadi jelang laga El Clasico LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane yakin orang-orang mengharapkan laga menarik akan tersaji di El Clasico LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid, Kamis (19/12/19).

Pendapat ini diutarakan Zidane usai melihat ketatnya pengamanan, menyangkut situasi yang sempat panas di Spanyol. Sebelumnya, sempat terjadi konflik politik di Catalunya yang berimbas pada penyelenggaraan LaLiga Spanyol.

Imbas masalah itu sendiri ialah pengaturan jadwal yang harus dirombak total terkait duel Barcelona vs Real Madrid. Meski demikian, Zidane berharap pertandingan kali ini bisa memberi hiburan tersendiri bagi masyarakat mengingat El Clasico akan menjadi duel panas dua rival abadi.

"Jika melihat dari luar, ini akan menjadi minggu yang berhubungan banyak hal, tapi orang-orang hanya ingin menonton pertandingan yang bagus," ujar Zinedine Zidane, dilansir dari berita Liga Spanyol laman Marca.

"Di saat terakhir, kami harus memberikan segalanya ketika berlaga di lapangan. Kami percaya pertandingan ini akan berjalan dengan sangat lancar," tutup pelatih berkepala plontos itu.

Zidane juga sempat berkomentar terkait Lionel Messi selaku pemain andalan Barcelona. Dirinya mengakui sang megabintang asal Argentina itu akan menjadi tembok utama yang harus dihadapi Real Madrid.

Walaupun begitu, Zidane cukup optimistis bisa mengakali Barcelona yang diperkuat oleh Messi. Pelatih berkebangsaan Prancis itu menyatakan Real Madrid juga memiliki senjata rahasia ampuh yang mematikan.

Sayang pada kenyataannya laga El Clasico yang berlangsung di Camp Nou ini akan menjadi cobaan yang cukup berat bagi kubu Real Madrid. Pasalnya, tim asuhan Zidane itu tercatat hanya akan membawa 19 pemain saja, sementara tujuh lainnya harus absen karena cedera.