Liga Italia

Berbenah, Gattuso Bakal Boyong Mantan Anak Asuhnya di AC Milan ke Napoli

Rabu, 18 Desember 2019 20:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Nicolo Campo/GettyImages/StickPNG
Gennaro Gattuso resmi jadi pelatih klub Serie A Italia, Napoli Copyright: © Nicolo Campo/GettyImages/StickPNG
Gennaro Gattuso resmi jadi pelatih klub Serie A Italia, Napoli

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Napoli, Gennaro Gattuso, mengincar mantan anak asuhnya di AC Milan untuk diboyong ke San Paolo pada Januari mendatang.

Seperti diketahui, Gennaro Gattuso ditunjuk oleh Napoli untuk mengisi kekosongan kursi pelatih yang ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti.

Namun, debut Gattuso sebagai pelatih Napoli tak berjalan mulus. Menghadapi Parma, mereka harus menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Oleh sebab itu, Gattuso ingin mendatangkan beberapa pemain ke Napoli untuk menambah kekuatan. Dilansir dari Calciomercato, Gattuso tertarik untuk mendatangkan bek kiri AC Milan, Ricardo Rodriguez ke Napoli.

Rumor ini pun semakin kuat karena Ricardo Rodriguez dikabarkan sudah tak betah berada di AC Milan karena kalah saing dengan Theo Hernandez.

Buktinya pelatih AC Milan saat ini, Stefano Pioli lebih memilih untuk memasang Theo Hernandez sebagai pilihan utama. Padahal, Rodriguez merupakan pemain penting saat AC Milan masih ditangani Gattuso.

Dari data Transfermarkt, saat Gattuso masih menjadi pelatih AC Milan, Ricardo Rodriguez, mencatatkan total 70 laga di semua kompetisi dalam periode dua musim. Ia mencetak satu gol plus empat assist.