Bola Internasional

Jadwal Semifinal Piala Dunia Antarklub, Monterrey Vs Liverpool

Rabu, 18 Desember 2019 08:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© FIFA
Piala Dunia Antarklub 2019 sudah memasuki babak semifinal di mana Monterrey akan beradu kekuatan dengan Liverpool untuk menggondol tiket final. Copyright: © FIFA
Piala Dunia Antarklub 2019 sudah memasuki babak semifinal di mana Monterrey akan beradu kekuatan dengan Liverpool untuk menggondol tiket final.

INDOSPORT.COM - Piala Dunia Antarklub 2019 sudah memasuki babak semifinal. Wakil Meksiko, Monterrey, akan beradu kekuatan dengan juara Liga Champions musim lalu asal Inggris, Liverpool, untuk menggondol tiket final.

Liverpool harus pintar-pintar membagi tenaga agar dapat tetap tampil maksimal di ajang Piala Dunia Antarklub. Pasalnya, tim berjuluk The Reds itu kini tengah dihadapkan dengan jadwal yang padat.

Ketika turnamen Liga Inggris masih berlangsung, Liverpool harus terbang ke Qatar untuk berjuang di Piala Dunia Antarklub. Jika tim asuhan Jurgen Klopp itu bisa mengalahkan Monterrey, maka mereka akan maju ke final untuk berhadapan dengan klub asal Brasil, Al Hilal.

Jika Liverpool kalah maka mereka akan tetap berada di Qatar untuk memperebutkan juara ketiga. Jadwal yang padat membuat lawatan Mohamed Salah dkk ke markas West Ham United di ajang Liga Inggris harus ditunda.

Liverpool juga terpaksa memainkan pertandingan perempat final Piala Liga melawan Aston Villa pada Rabu (18/12/19) dini hari WIB dengan mengandalkan pemain muda di akademi mereka.

Di saat The Reds sedang kalang kabut dengan jadwal yang padat. Monterrey justru sedang berada dalam kondisi prima. Tim berjuluk Rayados itu menunjukkan keperkasaannya saat menaklukkan Al Sadd dengan skor 3-2 di babak Perempatfinal Piala Dunia Antarklub.

Berikut jadwal semifinal Piala Dunia Antarklub pada, Kamis (19/12/19).

00.30 WIB - Monterrey vs Liverpool di Khalifa International Stadium, Qatar.