Bola Internasional

Kembali Bergabung, Lima Pemain Garuda Select Jilid I Beri Aura Positif

Rabu, 18 Desember 2019 15:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Garuda Select
Direktur teknik Garuda Select, Dennis Wise, merasa puas akan progres lima pemain Garuda Select jilid I. Kedatangan kelima pemain tersebut dianggap memberikan aura positif bagi para juniornya di Garuda Select jilid II. Copyright: © Garuda Select
Direktur teknik Garuda Select, Dennis Wise, merasa puas akan progres lima pemain Garuda Select jilid I. Kedatangan kelima pemain tersebut dianggap memberikan aura positif bagi para juniornya di Garuda Select jilid II.

INDOSPORT.COM - Direktur teknik Garuda Select, Dennis Wise, merasa puas akan progres lima pemain Garuda Select jilid I. Kedatangan kelima pemain tersebut dianggap memberikan aura positif bagi para juniornya di Garuda Select jilid II.

Lima pemain Garuda Select jilid I, Bagus Kahfi, Brylian Aldama, David Maulana, Fajar Fathurrahman dan Andre Oktovian memang kembali bergabung dalam Garuda Select jilid II. Dennis Wise melihat dari kelimanya ini mampu menunjukkan hasil yang sesuai harapan dan mampu memberikan sinergi baik dengan pemain baru.

“Kedatangan mereka memang menambah kualitas tim yang mana itu merupakan kabar bagus. Seperti Rafli yang saya lihat sekarang sudah ada di level yang sedikit lebih baik daripada sebelumnya. Dia bisa langsung terlihat padu dengan David dan Brylian,” tambah Wise.

“Sekarang tinggal bagaimana para pemain terus mencoba tampil lebih baik secara tim. Ketika melawan Cheltenham, kami mampu tampil menekan lawan hampir sepanjang pertandingan dan tetap solid ketika bertahan. Ke depannya efektivitas di depan gawang lawan yang masih perlu ditingkatkan,” lanjut Wise.

Tidak hanya di lini tengah, sektor sayap juga menjadi jalur yang sedang dimaksimalkan untuk membongkar pertahanan lawan. Hal ini disampaikan oleh bek sayap Garuda Select, Edgard Amping.

“Sejak kedatangan pemain lama, kedua sektor sayap memang ditingkatkan untuk menjadi strategi andalan dalam memaksimalkan peluang. Sekarang kami sedang fokus untuk itu,” tutup Edgard.