Liga Inggris

Segera Latih Everton, Carlo Ancelotti Sudah Punya 2 Pemain Incaran

Rabu, 18 Desember 2019 15:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stuart Franklin/GettyImages
Segera latih klub Liga Inggris, Everton, Carlo Ancelotti kabarnya sudah punya pemain incaran di bursa transfer mendatang. Copyright: © Stuart Franklin/GettyImages
Segera latih klub Liga Inggris, Everton, Carlo Ancelotti kabarnya sudah punya pemain incaran di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM - Carlo Ancelotti dilaporkan sudah mencapai kesepakatan akhir dengan klub Liga Inggris, Everton. Ia juga sudah memiliki dua pemain incaran untuk didaratkan ke Goodison Park.

Dari laporan berita Liga Inggris laman Sky Sports, negosiasi antara Everton dan Carlo Ancelotti sudah mencapai kata sepakat pada 17 Desember 2019. Artinya, sang juru taktik tak harus lama-lama menganggur usai dipecat Napoli.

Segera kembali melatih, Ancelotti kabarnya juga akan membeli pemain di bursa transfer Januari 2020 mendatang untuk memperkuat skuat Everton.

Dilansir dari laman Tuttomercato, kabarnya Ancelotti memasukkan nama Zlatan Ibrahimovic dalam daftar pemain yang ingin diboyongnya ke Goodison Park.

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic tak memperpanjang kontraknya bersama klub MLS, LA Galaxy. Ia pun akan berstatus bebas transfer pada Januari nanti dan Everton akan segera mengajukan penawaran untuknya.

Selain itu, Everton juga dikaitkan dengan pemain berlabel juara Piala Dunia 2018 bersama Prancis, Steven N'Zonzi, yang saat ini menjalani kariernya di Galatasaray dengan status pemain pinjaman dari AS Roma. Akan tetapi, beberapa waktu terakhir, pelatih Galatasaray, Fatih Terim, mengkritik N'Zonzi.

Kabar itu pun menguatkan N'Zonzi bakal segera cabut dari Galatasaray dan Carlo Ancelotti bakal membujuknya untuk ikut begabung dengan Everton di kancah sepak bola Liga Inggris.