Bola Internasional

Wanda Nara Pastikan Mauro Icardi Tak Akan ke Juventus

Rabu, 18 Desember 2019 16:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Wanda Nara, istri sekaligus agen Mauro Icardi (Paris Saint-Germain), menyatakan suaminya tidak akan bergabung dengan Juventus pada bursa transfer mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Icardi yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman di PSG berhasil tampil apik dan memesona bagi raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Dilansir dari laman berita sepak bola internasional Goal, pernyataan Wanda Nara tersebut sekaligus menepis segala kabar yang berhembus mengenai kepulangan Mauro Icardi ke Serie A Liga Italia untuk membela Juventus.

Penyerang berusia 26 tahun ini menikmati musim yang menyenangkan di PSG. Sejauh ini, Icardi telah mencatatkan 13 gol dari 16 pertandingan bersama PSG di semua kompetisi. Penampilan apiknya tersebut mau tak mau kembali menarik minat beberapa klub top Eropa.

Icardi tidak akan ke mana-mana. Dia akan tetap bertahan di PSG, mengingat penampilan apiknya musim ini wajar saja jika ada beberapa tawaran yang masuk dari beberapa klub top Eropa, termasuk Juventus,” ucap Wanda Nara.

Wanda menambahkan, ia sangat memprioritaskan kebahagiaan suaminya. Untuk saat ini, Wanda yakin jika Icardi sangat bahagia di PSG. Untuk itu, belum ada alasan untuk memutus masa peminjamannya di klub raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Mauro Icardi tercatat membela Inter Milan selama 6 musim, sebelum ban kaptennya dicopot beberapa waktu lalu. Krisis tersebut membuatnya harus dicoret dari skuat Inter dan dipaksa hijrah dari klub yang membesarkan namanya tersebut.

Selama 6 musim membela Inter Milan, Icardi berhasil mencetak 111 gol dari 188 penampilan. Performa gemilangnya bersama Nerazzurri berhasil membuatnya diganjar penghargaan pesepak bola terbaik Serie A Liga Italia tahun 2018.