Bola Internasional

Enggan Pergi, Mauro Icardi Ingin Raih Banyak Trofi Bersama PSG

Kamis, 19 Desember 2019 15:51 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mauro Icardi rupanya benar-benar sedang menikmati masa-masa bulan madu bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Penyerang asal Argentina itu pun ingin membawa Les Parisiens meraih banyak trofi musim ini.

Mauro Icardi bergabung dengan PSG pada jendela transfer musim panas lalu. Ia hijrah ke klub ibu kota Prancis tersebut dengan status pinjaman dari Inter Milan.

Hampir setengah musim bermain untuk PSG, Icardi mulai menemukan kenyamanan. Bomber berusia 26 tahun itu pun berhasil tampil tajam di kompetisi Ligue 1 Prancis musim ini.

“Saya merasa sangat baik berada di klub ini. Saya datang ke sini dengan motivasi besar untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di atas lapangan,” tutur Icardi, dikutip dari laman resmi PSG.

Mauro Icardi menambahkan, ia benar-benar menikmati atmosfer yang terbangun di PSG. Pemain kelahiran Rosario itu pun ingin membawa timnya meraih trofi juara sebanyak mungkin.

“Saya datang ke sini untuk membantu tim meraih trofi sebanyak mungkin. Tujuan klub dan suporter adalah melihat PSG menang. Saya akan melakukan apa saja yang saya bisa untuk mewujudkan itu,” tegas Icardi.

Di kompetisi Ligue 1 Prancis musim ini, Icardi berhasil menunjukkan ketajamannya. Suami Wanda Nara itu pun kini menjadi pilihan utama Thomas Tuchel di lini depan Les Parisiens.

Sejauh ini, Icardi berhasil mencetak delapan gol plus dua assist dari 10 penampilan di kompetisi Ligue 1 Prancis. Sedangkan di pentas Liga Champions, ia sukses melesakkan lima gol dari enam pertandingan.

Berkat ketajaman Mauro Icardi, PSG berhasil menduduki posisi puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis hingga memasuki pekan ke-18. Sedangkan di ajang Liga Champions, Les Parisiens sukses melaju ke babak 16 besar.