Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Sampdoria vs Juventus: Ronaldo Cetak Gol Spektakuler

Kamis, 19 Desember 2019 03:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan antara Sampdoria vs Juventus di Liga Italia 2019-20 berakhir dengan skor 1-2, Kamis (19/12/19) dini hari WIB.

Pertandingan Sampdoria vs Juventus berlangsung di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Italia. Ini merupakan lanjutan pekan ke-17.

Meski datang sebagai tim tamu, tetapi Juventus mampu menekan lini belakang pertahanan tuan rumah. Beberapa kali serangan Juventus cukup membahayakan.

Akan tetapi Juventus mampu unggul lebih dulu lewat gol yang dibuat oleh Paulo Dybala pada menit ke-19. Hal ini membuat Sampdoria tertinggal 0-1.

Kendati begitu Sampdoria mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan yang dibuat oleh striker Gianluca Caprari pada menit ke-35. Skor menjadi 1-1.

10 menit berselang giliran Cristiano Ronaldo yang membuat gol sangat spektakuler. Dimana dirinya melompat lebih tinggi dari pemain lain sebelum menyundul bola tersebut.

Skor 1-2 pun bertahan hingga jeda. Kedua pelatih tampaknya bakal membuat racikan skema baru demi bisa memenangkan pertandingan penting ini.

Kedua tim tanpa ragu memainkan permainan terbuka. Baik Sampdoria maupun Juventus ingin menambah keunggulan agar bisa memenangkan laga.

Akan tetapi hingga akhir pertandingan tak ada gol tambahan dari kedua kesebelasan. Sehingga Juventus berhak mendulang tiga poin dari markas Sampdoria.

Dengan begitu Juventus naik ke posisi satu dengan 42 angka. Sedangkan Sampdoria turun ke nomor 17 dengan 15 angka dalam daftar klasemen sementara Liga Italia 2019-20.

Susunan Pemain

Sampdoria (3-5-2): Emil Audero; Alex Ferrari, Jeison Murillo, Omar Colley; Fabio Depaoli, Morten Thorsby, Karol Linetty, Jakub Jankto, Nicola Murru; Gaston Ramírez, Gianluca Caprari.

Juventus (4-3-1-2): Gianluigi Buffon; Danilo, Merih Demiral, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Adrien Rabiot, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Paulo Dybala; Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo.