Bola Internasional

Hasil Pertandingan Bundesliga Freiburg vs Bayern Munchen: Tim Tamu Menang Telak

Kamis, 19 Desember 2019 04:29 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Picture Alliance/Getty Images
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mencetak gol ke gawang Freiburg dalam lanjutan Bundesliga. Copyright: © Picture Alliance/Getty Images
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mencetak gol ke gawang Freiburg dalam lanjutan Bundesliga.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen berhasil mengatasi Freiburg di Bundesliga. Berikut hasil pertandingan antara Freiburg vs Bayern Munchen. 

Kompetisi sepak bola Bundesliga 2019-20 menggelar pertandingan pekan ke-16, tengah pekan ini, Kamis (19/12/19) dini hari WIB. 

Salah satu pertandingan yang berlangsung adalah laga Freiburg vs Bayern Munchen. Pertandingan antara Freiburg vs Bayern Munchen berlangsung di Schwarzwald Stadion.

Bayern Munchen sendiri butuh kemenangan pada laga ini untuk mengangkat posisi mereka. Saat ini Bayern Munchen berada di peringkat ke-5 klasemen sementara Bundesliga. 

Sementara itu, Freiburg berada satu strip saja di bawah Bayern Munchen, yaitu peringkat ke-6 dari 15 pertandingan yang sudah mereka jalani. 

Bayern Munchen pun berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-16 melalui gol Robert Lewandowski dan skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Vincenzo Grifo memberikan sebuah gol untuk tuan rumah sehingga skor menjadi imbang 1-1. 

Bayern Munchen membutuhkan waktu cukup lama untuk kembali mencetak gol. Joshua Zirkzee yang masuk di babak kedua berhasil mencetak gol pada menit ke-90+2. 

Kepastian Bayern Munchen menang telak baru terjadi pada menit 90+5, kali ini giliran Serge Gnabry yang mencetak gol. Kemenangan ini membuat Bayern Munchen terdongkrak ke posisi 3 klasemen sementara Bundesliga Jerman 2019-20. 

Susunan Pemain 

Freiburg (4-4-2)

M.Flekken; J.Haberer, M.Gulde, D.Heintz, C.Gunter; M.Frantz, N.Hofler, R.Koch, V.Grifo; N.Petersen, L.Holer 

Bayern Munchen (4-3-3) 

M.Neuer; J.Kimmich, B.Pavard, D.Alaba, A.Davies; T.Muller, Thiago, Philippe Coutinho; S.Gnabry, R.Lewandowski, I.Perisic