Liga Indonesia

Jelang Liga 1 Berakhir, Persib Bandung Cuci Gudang Lepas Dua Pemain

Kamis, 19 Desember 2019 21:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Hariono saat menghadapi Kalteng Putra di laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Hariono saat menghadapi Kalteng Putra di laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persib Bandung terus melakukan cuci gudang jelang berakhirnya Liga 1 2019. Setelah membuang satu penggawa asingnya, Kevin van Kipperluis, Persib juga akan melepas Hariono.

Kepastian Persib Bandung melepas Hariono diutarakan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda itu mengatakan besok Persib Bandung berdiskusi untuk membahas soal tidak memperpanjang kontrak Hariono.

"Kami akan berdiskusi besok (Jumat (20/12/19) tapi Hariono tidak akan perpanjang kontrak," ucap Robert Alberts.

"Besok kami akan melakukan pertemuan dengan manajemen di pagi hari bersama Pak Teddy," jelasnya.

Robert Alberts menambahkan hingga saat ini memang baru dua pemain tersebut yang akan hengkang dari Persib Bandung. Dia pun menilai permasalahan ini tidak akan mengganggu persiapan Persib Bandung jelang laga terakhir Liga 1.

"Tapi sejauh ini baru dua pemain sudah dipastikan tidak akan lanjut di Bandung. Dan itu normal tidak mengganggu persiapan," tukasnya.

Kabar kepastian mengenai nasib Kevin van Kippersluis sendiri sudah disampaikan Robert Alberts seusai timnya mengalahkan Perseru Badak Lampung dengan skor telak 4-0 dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/19) malam.