Bola Internasional

Kecewa dengan Valverde, Bintang Barcelona Merapat ke Inter Milan

Kamis, 19 Desember 2019 09:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alex Caparros/Getty Images
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, merasa kecewa dengan keputusan sepihak Ernesto Valverde selaku pelatihnya. Hal ini pun membuatnya kian dekat gabung raksasa Serie A Italia, Inter Milan. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, merasa kecewa dengan keputusan sepihak Ernesto Valverde selaku pelatihnya. Hal ini pun membuatnya kian dekat gabung raksasa Serie A Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Rasa kecewa tidak bisa hilang dari benak gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Hanya karena keputusan sepihak Ernesto Valverde selaku pelatih, dirinya kian dekat merapat ke raksasa Serie A Italia, Inter Milan.

Terdapat tensi memanas antara Vidal dengan Barcelona baru-baru ini. Dilansir laman berita Calciomercato, pemain Timnas Chile itu merasa cukup terganggu dengan keputusan Valverde yang enggan memasukannya sebagai starter di pertandingan LaLiga Spanyol lanjutan.

Pada laga lanjutan bertajuk El Clasico lawan Real Madrid, Valverde memilih Vidal untuk duduk di bangku cadangan. Diragukan akan penampilannya membuat pemain berusia 32 tahun itu ngambek hingga harus ditenangkan oleh rekan tim lainnya.

Meski demikian upaya ini sia-sia, Vidal tetap sakit hati dengan Valverde sekaligus Barcelona. Hal ini pun sempat membuat dirinya dirumorkan akan segera hengkang dari klub dan berpaling ke Inter Milan.

Di sisi lain, kabar ini menjadi angin segar bagi Inter Milan yang memang telah lama mengidam-idamkan sosok Vidal untuk memperkuat lini tengah mereka. Tak ayal, pada bulan Januari 2020 mendatang, mereka ingin memboyong Vidal demi Scudetto.

Para petinggi Nerazzurri kabarnya tengah melakukan pertemuan dengan pihak manajemen Barcelona. Hanya saja, harga 20 juta euro (Rp311 miliar) terlalu mahal dan Inter Milan ingin mencoba cara alternatif lainnya yakni dengan opsi pinjam.

Kedatangan Vidal ke Inter Milan pun bisa jadi ajang reuni dengan pelatih Antonio Conte. Pasalnya keduanya sempat menjalin kerjasama di Juventus beberapa tahun lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%