Liga Champions

Pogba Prediksi Liverpool Bakal Hancurkan Atletico Madrid di Liga Champions

Kamis, 19 Desember 2019 14:44 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/GettyImages
Liverpool diprediksi bakal menghancurkan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Liverpool diprediksi bakal menghancurkan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

INDOSPORT.COM – Saudara kandung Paul Pogba, Mathias Pogba, memprediksi Liverpool akan menghancurkan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Mathias yang merupakan kakak Paul Pogba menyebut Liverpool masih terlalu tangguh untuk Atletico Madrid. Pemain klub kasta keempat Liga Spanyol, Manchego, itu bahkan memprediksi pasukan Jurgen Klopp akan meraih kemenangan mudah atas Los Rojiblancos.

“Siapkan diri kalian karena Liverpool akan menghancurkan Atletico Madrid. Itulah yang akan terjadi,” kata Mathias Pogba, dikutip dari laman sepak bola internasional Mirror.

Salah satu alasan Mathias Pogba sangat menjagokan Liverpool adalah keberadaan bintang-bintang kelas satu di skuat The Reds. Menurutnya, Jurgen Klopp memiliki materi pemain lebih baik ketimbang Diego Simeone di Atletico Madrid.

“Apakah Renan Lodi bisa menghentikan Mohamed Salah? Saya pikir dia tidak akan bisa mengirimkan umpan karena fokus menjaga salah. Dia pasti akan kelelahan,” imbuh Mathias.

Selain Mohamed Salah yang disebutnya akan merepotkan pertahanan Atletico Madrid, Mathias Pogba juga menyoroti peran Naby Keita di skuat Liverpool.

“Naby Keita adalah teman saya dari Guinea. Kalian akan melihat bagaimana dia mengendalikan lini tengah Liverpool,” tandasnya.

Liverpool sendiri lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengakhiri fase grup dengan status juara Grup E. Lolos sebagai juara grup, The Reds akan bersua Atletico Madrid yang merupakan runner-up Grup D.

Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini, Liverpool akan lebih dulu bertandang ke markas Atletico Madrid. The Reds dijadwalkan melawat ke Stadion Wanda Metropolitano, kandang Los Rojiblancos, pada tanggal 19 Februari 2020 mendatang.