Liga Indonesia

Rasa Cinta Buat Yevhen Bokhasvili Ingin Bertahan di PSS Sleman

Kamis, 19 Desember 2019 18:18 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bomber asing PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili terus dikait-kaitkan dengan sejumlah klub baru di kompetisi Liga 1 musim depan. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bomber asing PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili terus dikait-kaitkan dengan sejumlah klub baru di kompetisi Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Bomber asing PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili terus dikait-kaitkan dengan sejumlah klub baru di kompetisi Liga 1 musim depan. Persib Bandung jadi salah satu yang dirumorkan menginginkan jasa penyerang asal Ukraina tersebut.

Terlebih, tim Maung Bandung dipastikan melepas striker asal Belanda, Kevin van Kippersluis. Artinya, Persib memiliki satu slot pemain asing non Asia untuk didatangkan.

Ketertarikan untuk menggunakan jasa Yevhen memang wajar adanya. Berstatus debutan, pemain berusia 26 tahun itu mampu tampil apik dengan sudah mengoleksi 16 gol.

Hanya saja, butuh kerja keras bagi semua tim termasuk Persib untuk mendapatkan tanda-tangan eks Timnas Ukraina U-21 tersebut. Sebab, sang pemain mengaku ingin bertahan di tim Super Elang Jawa.

"Saya sangat ingin bertahan di PSS. Saya suka semua situasi di sini, rekan, pelatih, dan semua orang yang bekerja di tim ini," ungkap Yevhen kepada INDOSPORT melalui pesan whatsapp, Kamis (19/12/19).

"Saya merasakan cinta dengan tim dan kota ini. Saya juga mendapat dukungan yang luar biasa," tambah dia.

Meski demikian, mantan pemain FC Mink itu ingin segera bertemu dengan manajemen PSS Sleman untuk membahas kontrak baru. Dirinya berharap bisa menyelesaikan proses itu sebelum kembali ke Ukraina.

"Saya ingin tanda kontrak bisa dilakukan sebelum saya kembali ke Ukraina untuk merayakan natal bersama dengan keluarga. Mudah-mudahan semua berjalan lancar," tegasnya.

Di sepanjang Liga 1 2019, performa Yevhen dan rekan-rekannya di PSS Sleman memang bisa dikatakan memuaskan. Mereka satu-satunya tim promosi Liga 2 2018 yang tidak terdegradasi, setelah Kalteng Putra dan Semen Padang dipastikan tak lagi di Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%