Liga Indonesia

Striker Asing PSS yang Diincar Persib, Bongkar Kunci Langsung Meledak di Liga 1

Kamis, 19 Desember 2019 17:16 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerang PSS Sleman yang dirumorkan diminati Persib, Yevhen Bokhasvili tampil moncer di musim perdana Liga 1 Indonesia 2019. Bomber asal Ukraina itu jadi bomber andalan dengan torehan 16 gol. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerang PSS Sleman yang dirumorkan diminati Persib, Yevhen Bokhasvili tampil moncer di musim perdana Liga 1 Indonesia 2019. Bomber asal Ukraina itu jadi bomber andalan dengan torehan 16 gol.

INDOSPORT.COM - Penyerang asing PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili langsung tampil moncer di musim perdana Liga 1 Indonesia 2019. Bomber asal Ukraina itu jadi bomber andalan tim Super Elang Jawa dengan torehan 16 gol.

Mantan pemain FK Minsk itu mampu membuktikan diri mampu beradaptasi dengan cepat di atmosfer liga Indonesia. Padahal, performa Yevhen sempat meragukan di beberapa uji coba maupun turnamen pra-kompetisi.

Performa apik itu membuat sang penyerang diminati sejumlah klub besar seperti Persib Bandung. Pemain yang dijuluki 'Shecvhenko PSS' itu pun membongkar kunci penampilan impresifnya sehingga langsung meledak bersama PSS.

"Kuncinya kita bermain bersama secara tim. Satu semangat dengan bermain dengan segenap hati di lapangan," kata Yevhen kepada INDOSPORT, Kamis (19/12/19).

Namun, bomber berusia 26 tahun itu enggan mendapatkan pujian sendirian. Baginya, seluruh elemen tim PSS telah bekerja keras sepanjang musim.

"Ini bukan tentang saya saja. Semua kinerja tim membantu saya mencetak gol dan bekerja dengan baik," tegas Yevhen

PSS Selaman akan menjamu PS Tira Persikabo dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim ini di Stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/19) nanti. Yevhen diharapkan bisa kembali mencetak gol, seperti yang ia lakukan saat berhadapan dengan PSM Makassar beberapa waktu lalu.