Liga Spanyol

Tak Terima Hasil Imbang, Zidane: Real Madrid Layak Menang El Clasico

Kamis, 19 Desember 2019 10:38 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Zinedine Zidane menyebut Real Madrid layak memenangkan laga El Clasico LaLiga Spanyol di markas Barcelona, Kamis (19/12/19) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane menyebut Real Madrid layak memenangkan laga El Clasico LaLiga Spanyol di markas Barcelona, Kamis (19/12/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Zinedine Zidane rupanya belum bisa menerima hasil laga El Clasico LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid, Kamis (19/12/19) dini hari WIB. Menurut Zidane, timnya lebih layak memenangkan pertandingan tunda pekan ke-10 tersebut.

Duel antara Barcelona vs Real Madrid dalam El Clasico sejatinya berlangsung menarik dengan kedua tim saling jual beli serangan. Namun hingga akhir laga, tak ada satu pun gol yang tercipta.

Usai laga, Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid menyebut timnya layak meraih hasil lebih baik di markas Barcelona. Pasalnya, Los Blancos lebih banyak menciptakan peluang berbahaya ketimbang tim tuan rumah.

“Kami layak memenangi pertandingan itu, tetapi inilah sepak bola. Terkadang kita tidak bisa meraih hasil yang kita inginkan,” ungkap Zidane, dikutip dari laman sepak bola Liga Italia Football Espana.

Meski tak bisa meraih hasil maksimal di kandang Barcelona, Zidane tetap memuji performa para pemain Real Madrid yang telah berjuang sekuat tenaga. Menurutnya, Sergio Ramos dkk sudah menjalankan instruksi sang pelatih dengan baik.

“Saya senang dengan performa para pemain dan saya ingin mengucapkan selamat pada mereka. Ketika kita bermain tandang ke markas Barcelona, kami harus siap menghadapi permainan mereka,” imbuh Zidane.

Seperti diketahui, duel akbar LaLiga Spanyol bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid yang digelar di Stadion Camp Nou semalam berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Hasil tersebut tidak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen.

Barcelona yang mengoleksi 36 dari 17 pertandingan masih berada di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol. Sementara itu, Real Madrid yang mengumpulkan nilai sama tetapi kalah selisih gol berada di peringkat dua.