Liga Indonesia

Curahkan Kekecewaan, Bojan Malisic Tak Bisa Bayangkan Persib Bandung Tanpa Hariono

Jumat, 20 Desember 2019 09:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic turut mengomentari keputusan Persib Bandung melepas Hariono di penghujung musim Liga 1 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic turut mengomentari keputusan Persib Bandung melepas Hariono di penghujung musim Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pemain Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic, tak habis pikir dengan keputusan Persib Bandung yang tidak memperpanjang kontrak Hariono di penghujung musim Liga 1 2019.

Seperti yang telah diketahui, Hariono tidak akan berseragam Persib lagi musim depan. Pemain asal Sidoarjo itu dicoret setelah 11 musim membela Maung Bandung.

Kabar tersebut langsung membuat para penikmat sepak bola Indonesia dan pastinya Bojan Malisic terkejut. Sebelumnya, Bojan pernah satu setengah musim menjadi rekan setim Hariono di Persib.

Bojan Malisic merasa Hariono memiliki paket komplit yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemain sepak bola profesional. Ia pun menyayangkan ketika pemain berusia 34 tahun itu harus dicoret dari tim Persib.

"Legenda, pekerja keras, pemimpin, tidak pernah protes akan apa pun, teman satu tim yang luar biasa, pribadi yang rendah hati ternyata belum cukup untuk seseorang. Aku coba bayangkan apa jadinya Persib tanpa legenda seperti temanku Hariono," tulis Bojan di media sosial Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bojan Malisic (@malibojan_4) on

"Memalukan jika seseorang mencoba untuk menjadikan semua legenda Persib sebagai guyonan!!! Siapa lagi selanjutnya???" pungkasnya.

Hariono adalah pemain yang sudah membela Persib Bandung sejak 2008. Sepanjang kariernya, ia telah berjasa membantu Persib meraih empat trofi, yaitu Liga Super Indonesia 2014-2015, Piala Presiden 2015, Piala Gubernur Padang, dan Celebes Cup.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%