Liga Italia

Saingi Chelsea, AC Milan Bidik Pemain Sensasional Sassuolo

Jumat, 20 Desember 2019 17:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah bersaing dengan Chelsea untuk memperebutkan pemain sensasional Sassuolo yang bernama Jeremie Boga pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

AC Milan memang selalu menjadi salah satu klub sepak bola yang paling sering memburu pemain baru di bursa transfer. Khususnya musim ini, mereka butuh banyak sosok berkualitas untuk bisa membenahi skuat asuhan Stefano Pioli itu agar bisa lebih kompetitif di Serie A Liga Italia.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang bertempat di San Siro itu kabarnya tengah bersaing dengan raksasa Liga Inggris, Chelsea, dalam perebutan gelandang atau winger Sassuolo yang bernama Jeremie Boga. Hanya saja, Rossoneri belum melakukan langkah apapun.

Boga sendiri memang pernah memperkuat Chelsea pada 2015-2018. Namun, saat itu dirinya masih terlalu muda. Sehingga, The Blues pun akhirnya meminjamkannya ke Rennes, Granada, dan Birmingham City. Namun, setelah ia mendapat banyak pengalaman sekarang, mereka ingin kembali bereuni dengannya.

Sementara itu, AC Milan sendiri sangat kagum dengan performa apik yang ditunjukkan Boga saat mereka melawan Sassuolo di pekan ke-16 Serie A Liga Italia, dimana kedua tim hanya mendapat hasil imbang 0-0. Meski tidak mencetak gol, tapi Boga mampu menunjukkan permainan sensasional kelas dunia.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak Sassuolo. Namun berdasarkan situs Transfermarkt, pihak manajemen melabeli pemain mereka itu dengan harga yang cukup murah, yaitu 11 juta euro atau sekitar Rp181 miliar. Dengan harga semurah itu, AC Milan bakal bisa mendapatkannya dengan mudah.

Jeremia Boga telah memperkuat Sassuolo sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak tujuh gol dan menyumbang tiga assists dari total 43 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.