Liga Italia

Cari Duit, AC Milan Bakal Jual Pemainnya ke Arsenal?

Jumat, 20 Desember 2019 16:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, berpotensi menjual pemainnya ke Arsenal untuk bisa mendapatkan tambahan dana demi merekrut beberapa pemain baru. Copyright: © WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, berpotensi menjual pemainnya ke Arsenal untuk bisa mendapatkan tambahan dana demi merekrut beberapa pemain baru.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, berpotensi menjual pemainnya ke Arsenal untuk bisa mendapatkan tambahan dana demi merekrut beberapa pemain baru di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Momen jual beli pemain atau bursa transfer memang akan kembali dibuka pada Januari 2020, tepat pada saat musim dingin. AC Milan menjadi salah satu klub yang bakal sibuk untuk menjual atau memburu banyak pemain anyar untuk membenahi skuat mereka demi bisa lebih kompetitif di kancah domestik.

Selama ini, Milan atau Rossoneri sudah punya banyak incaran, seperti Erling Braut Haaland dari Red Bull Salzburg, Granit Xhaka dari Arsenal, Jean-Clair Todibo dari Barcelona, dan lain-lain. Hal ini tentu membuat mereka butuh mengumpulkan banyak dana bulan depan.

Oleh karena itu, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub Serie A Liga Italia tersebut kabarnya bakal menjual gelandang mereka yang bernama Franck Kessie pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Kessie sendiri saat ini diincar oleh Wolverhampton Wanderers, Tottenham Hotspur, West Ham, dan Arsenal.

Meskipun Wolves menjadi tim yang paling serius dalam perburuan Kessie, tapi ada kemungkinan Milan bakal membuangnya ke Arsenal. Selain The Gunners sedang meminatinya, Rossoneri pun juga sedang ingin merekrut tiga pemain klub Liga Inggris tersebut, yaitu Granit Xhaka, Lucas Torreira, dan Mohamed Elneny.

Sehingga, dengan melepas Franck Kessie ke Arsenal, mereka akan bisa lebih mudah untuk mendapatkan incaran tersebut. Meskipun ada kemungkinan Milan tidak bisa mendapat ketiga pemain itu, tapi minimal mereka bisa memboyong satu atau dua pemain, dengan Mohamed Elneny menjadi kandidat kuat untuk bisa didapat.

Meski demikian, pihak Arsenal belum memberikan respons apapun terhadap isu tersebut. Sehingga, ada kemungkinan The Gunners bakal menolaknya. Karena, Franck Kessie tentu belum bisa disamakan dengan pemain berkelas seperti Granit Xhaka atau Lucas Torreira. Sehingga, kemungkinan paling masuk akal adalah Kessie tetap merapat ke Wolves.

Franck Kessie sendiri baru memperkuat AC Milan pada 2019 ini. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak 13 gol dan menyumbang lima assists dari total 110 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.