Liga Indonesia

Diminati Persija Jakarta, Ini Jawaban Berkelas Kapten PSS Sleman

Sabtu, 21 Desember 2019 18:07 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto dirumorkan diminati oleh Persija Jakarta untuk Liga 1 musim 2020 mendatang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto dirumorkan diminati oleh Persija Jakarta untuk Liga 1 musim 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Saga transfer pemain mulai menguat jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2019. Sejumlah klub-klub mulai bergerilya mencari personel yang dibutuhkan untuk musim depan.

PSS Sleman yang tampil apik di musim perdana turut 'menyumbangkan' nama-nama yang masuk dapur bursa transfer. Salah satunya bek kanan sekaligus kapten tim, Bagus Nirwanto.

Bek berusia 26 tahun itu dikabarkan jadi sasaran utama Persija Jakarta untuk diboyong. Bagus diplot sebagai suksesor pemain kawakan, Ismed Sofyan.

Saat disinggung mengenai masa depan, pemain asal Sidoarjo masih bungkam. Dirinya memilih fokus menjalani laga terakhir musim ini melawan Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/19).

"Musim depan belum tahu juga dan saya fokus menjalani laga terakhir dulu. Rejeki di mana pun sudah diatur dan harus bersyukur," ungkap Bagus dalam jumpa pers, Sabtu (21/12/19).

Mantan pemain PSCS Cilacap itu juga bungkam perihal minat Persija Jakarta. Bagus mengaku nyaman dan berharap tetap di tim Super Elang Jawa.

"Saya di sini sudah nyaman, belum tahu musim depan akan seperti apa. Prioritas utama tetap di PSS," tegasnya.