Liga Italia

Enggan Perpanjang Kontrak, Bintang Napoli Jadi Incaran Borussia Dortmund

Sabtu, 21 Desember 2019 16:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dries Mertens, bintang klub Serie A Liga Italia, Napoli, dilaporkan menjadi incaran Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari 2020.

Dries Mertens akan habis kontrak dengan Napoli pada akhir musim panas mendatang. Meski begitu, Mertens masih enggan untuk memperpanjang kontraknya bersama Partenopei.

Melihat situasi ini, Borussia Dortmund diwartakan ingin membajak Mertens ke Signal Iduna Park. Pasalnya, Die Borussen juga sedang mencari striker karena ditinggal Paco Alcacer yang mengalami cedera.

Dilansir dari portal berita Liga Italia Calciomercato, Borussia Dortmund tak ingin menunggu lama-lama terkait transfer Dries Mertens. Die Borussen dilaporkan bakal segera menebusnya dari Napoli.

Karena situasi kontrak yang sebentar lagi akan habis, Borussia Dortmund dilaporkan bakal memberikan penawaran sektiar 10 juta euro (sekitar Rp154 miliar) kepada Napoli untuk melepaskan Mertens.

Meski begitu, pihak Napoli sendiri masih bersikeras untuk memperpanjang kontrak Mertens. Pasalnya, mereka masih membutuhkan jasa pemain sepak bola asal Belgia tersebut.

Sementara itu, Dries Mertens musim ini sudah tampil dalam 21 pertandingan bersama Napoli di semua kompetisi. Ia sudah berkontribusi dengan mencetak sembilan gol dan empat assist.