Liga Italia

Dilatih Gattuso, Napoli Bisa Lakukan Skenario Transfer Ini dengan AC Milan

Rabu, 18 Desember 2019 18:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nicolo Campo/GettyImages/StickPNG
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Napoli, yang saat ini dilatih Gennaro Gattuso, bisa melakukan skenario transfer dengan AC Milan terkait dua pemainnya. Copyright: © Nicolo Campo/GettyImages/StickPNG
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Napoli, yang saat ini dilatih Gennaro Gattuso, bisa melakukan skenario transfer dengan AC Milan terkait dua pemainnya.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Napoli, yang saat ini dilatih Gennaro Gattuso, bisa saja melakukan skenario transfer pemain yang melibatkan AC Milan.

Napoli baru saja merekrut Gennaro Gattuso, eks pelatih AC Milan, untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang lantas menangani klub Liga Inggris, Everton. 

Karena Napoli sekarang dilatih oleh Gattuso, yang belum lama 'ditendang' dari AC Milan, banyak pihak yang percaya sosok berusia 41 tahun itu berkeinginan reuni dengan mantan anak asuhnnya di San Siro. Bursa transfer musim dingin pun bisa jadi solusi.

Melansir dari laman portal berita Liga Italia Sempre Milan, Napoli bisa saja memperjuangkan striker andalan Rossoneri, Suso. Agar sama-sama untung, mereka pun diyakini bakal melepas Dries Mertens ke AC Milan menggunakan sistem tukar guling (tukar pemain).

Sejak bursa transfer musim panas 2019, Gennaro Gattuso yang saat itu masih melatih AC Milan memang punya rencana membuang Suso, yang menurutnya kurang bersinar saat itu. Namun sekarang, di bawah kepelatihan Stefano Pioli, Suso terus mendapat kesempatan di starting XI dan performanya pun menanjak.

Hal inilah yang lantas diyakini banyak orang bakal memicu Gattuso untuk merekrutnya ke Napoli bulan depan dan melepas Dries Mertens. Langkah ini akan menciptakan situasi win-win solution bagi kedua klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut.

Untuk Mertens, pemain asal Belgia berusia 32 tahun itu sedang menjadi incaran Inter Milan, yang ingin menempatkannya di posisi Lautaro Martinez. Patut dinanti bagaimana nasib Suso dan Dries Mertens pada bursa transfer musim dingin nanti.