Liga Italia

Demi Kejar Bintang Real Madrid, AC Milan Tolak Bomber Veteran Chelsea

Senin, 16 Desember 2019 20:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© fourfourtwo
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, rela menolak penawaran dari Chelsea untuk merekrut pemain mereka hanya demi mengejar bintang Real Madrid ini. Copyright: © fourfourtwo
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, rela menolak penawaran dari Chelsea untuk merekrut pemain mereka hanya demi mengejar bintang Real Madrid ini.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, rela menolak penawaran dari Chelsea untuk merekrut pemain mereka hanya demi mengejar bintang Real Madrid ini.

Beberapa waktu yang lalu, Chelsea memang pernah dikabarkan menawarkan bomber mereka yang bernama Olivier Giroud ke AC Milan. Hal itu dikarenakan Giroud kalah saing dengan striker muda The Blues lainnya seperti Michy Batshuayi atau Tammy Abraham. Karena hal itu, Frank Lampard sering mendudukkannya di bangku cadangan.

Namun ternyata, Milan atau Rossoneri menolak penawaran tersebut. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, penolakan klub yang bertempat di San Siro itu disebabkan karena mereka lebih memilih untuk merekrut striker Real Madrid yang bernama Mariano Diaz, yang telah mereka impikan sejak musim panas 2019 yang lalu.

Sama seperti Giroud, Mariano Diaz juga tersisih dari skuat utama Zinedine Zidane. Oleh karena itu, pihak klub berencana untuk melepasnya pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Padahal, Madrid telah mendatangkannya dari Lyon tahun lalu dengan dana transfer sebesar 23 juta euro atau sekitar Rp359 miliar.

Sebenarnya, ini merupakan langkah yang cukup berisiko bagi raksasa Serie A Liga Italia itu. Pasalnya, mereka sebenarnya masih menunggu jawaban dari Zlatan Ibrahimovic. Sehingga, jika Zlatan dan Diaz enggan merapat ke San Siro, maka Rossoneri tidak akan mendapatkan tiga pemain sekaligus, yaitu Giroud, Diaz, dan Zlatan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak Los Blancos sendiri. Di sisi lain, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langakh yang akan dilakukan AC Milan untuk bisa mendapatkan striker berusia 26 tahun tersebut. Namun yang pasti, Madrid sudah benar-benar tidak membutuhkannya lagi.

Mariano Diaz sendiri baru bergabung dengan Real Madrid pada 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya mampu mencetak sembilan gol dan menyumbang dua assists dari total 33 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.