Liga Inggris

Jelang Tottenham Hotspur vs Chelsea, Ini Harapan Mourinho untuk Lampard

Sabtu, 21 Desember 2019 17:14 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang pertemuan Tottenham Hotspur vs Chelsea pada pekan ke-18 Liga Inggris musim ini, Jose Mourinho mempunyai sedikit harapan kecil untuk mantan anak asuhnya yang kini melatih The Blues, Frank Lampard.

Melansir dari berita Liga Inggris BBC Live Sports, Mourinho menyebut dirinya 100 persen fokus terhadap Spurs meski memiliki kenangan manis dengan Chelsea yang pernah ia tukangi sebanyak dua kali.

Ia pun berjanji takkan menunjukkan sisi emosionalnya saat menghadapi mantan klubnya tersebut pada laga yang akan digelar pada hari Minggu (22/12/19) malam.

"Saya 100 persen Tottenham, tidak ada ruang untuk tim sebelumnya. Saya memberikan segalanya kepada klub lama, tapi Tottenham yang mendapatkannya saat ini. Takkan sulit dari sisi emosional," kata Mourinho.

Bahkan Jose Mourinho mengaku masih menyukai segala kenangannya di Chelsea termasuk sosok Frank Lampard yang merupakan manatan anak asuhnya. Namun ini berharap timnya dapat menang dan melihat salah satu mantan pemain kesayangannya tersebut takluk di tangannya.

"Saya menyukainya (Lampard), saya akan selalu menyukai sosoknya. Akan tetapi, saya harap ia kalah hari Minggu nanti (saat keduanya bertemu)," imbuhnya.

Frank Lampard sendiri merupakan salah satu pemain yang menonjol dalam karier kepelatihan Jose Mourinho. Pria asal Portugal tersebut mampu membuat Super Frank menjadi pemain terbaik kedua dunia di belakang Ronaldinho pada tahun 2005 silam.

Kini Jose Mourinho dan Frank Lampard akan menjadi lawan di Liga Inggris saat laga Tottenham Hotspur vs Chelsea. Mereka pun sudah pernah berhadapan sebagai pelatih saat Manchester United menjamu Derby County di ajang Piala Liga Inggris 2018-2019.