Liga Indonesia

Partai Pamungkas Liga 1, Djanur Inginkan Happy Ending buat Barito Putera

Sabtu, 21 Desember 2019 14:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, memberikan keterangan pers menjelang laga pamungkas Liga 1 2019. Copyright: © Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, memberikan keterangan pers menjelang laga pamungkas Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Shopee Liga 1 2019 telah memasuki pekan terakhir. Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, berambisi meraih tiga poin kala menjamu Arema FC di Stadion Demang Lehman, Minggu (22/12/19).

Barito Putera memang telah memastikan bertahan di Liga 1 2020 setelah pencapaian poin mereka tak bisa lagi disusul tiga tim terbawah, yakni Kalteng Putra, Perseru Badak Lampung FC, dan Semen Padang.

Namun, peringkat Laskar Antasari itu juga kurang bagus. Samsul Arif dkk. hanya menduduki peringkat ke-15 usai ditekuk Persipura Jayapura sepekan lalu.

Dengan demikian, Djajang Nurdjaman mengaku akan membidik tiga poin atas Arema FC di laga kandang terakhir, dan menutup kompetisi Liga 1 2019 dengan happy ending.

“Alhamdulillah kami punya cukup waktu recovery. Ada tiga hari usai dari Sidoarjo. Kemarin kami keok, tak ada alasan lagi untuk kalah di pekan terakhir nanti,” cetus Djanur, sapaan akrabnya, dalam sesi konferensi pra-laga, Sabtu (21/12/19).

"Bagi kami ini pertandingan penting karena kami ingin menutup musim dengan happy ending. Kami tak peduli akan berada di peringkat berapa, saya pikir inilah kesempatan kami memberikan yang terbaik," tandas Djanur. 

Djajang Nurdjaman juga tak menampik jika hasil laga kali ini akan berdampak pada penilaian manajemen Barito Putera  terhadap dirinya. Apakah akan dipertahankan atau menyudahi kontrak per akhir Desember mendatang.