Liga Indonesia

Ambisius, Target Pribadi Seto Nurdiyantoro di Laga Pamungkas Liga 1

Minggu, 22 Desember 2019 14:45 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, dalam jumpa pers Liga 1 2019 di Bali United Cafe, Minggu (21/7/19). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, dalam jumpa pers Liga 1 2019 di Bali United Cafe, Minggu (21/7/19). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSS Sleman akan menjamu Tira-Persikabo dalam laga pamungkas Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/19). Duel diprediksi berjalan menarik mengingat kedua tim ingin menutup kompetisi dengan raihan poin penuh.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro punya target pribadi di laga tersebut. Kemenangan ingin didapatkan guna finis di papan tengah klasemen akhir musim.

"Harapannya tercapai masuk 10 besar karena itu target pribadi saya. Kaalu target dari manajemen sudah terpenuhi, yakni bertahan di Liga 1," kata Seto, Sabtu (21/12/19).

"Saya harus berterima kasih kepada staf pelatih yang ikut bekerja keras. Karena saya lebih banyak memberi perintah sebenarnya," ujar dia.

Melawan tim kebanggaan masyarakat Kota Hujan, pelatih berusia 45 tahun itu meminta seluruh pemain menikmati pertandingan. Bermain lepas dinilai Seto Nurdiyantoro membuat permainan timnya semakin berkembang.

"Kami mencoba tampil lepas, tapi impresif dan memenangi pertandingan sebagai hadiah untuk suporter setia kami di Stadion Maguwoharjo, ucap Seto. 

"Persiapan seperti biasa, recovery agak longgar. Harapannya dengan persiapan yang lebih matang, menunjukkan laga yang enak ditonton," tegas pelatih berlisensi Pro AFC tersebut.

Sekadar mengingatkan, PSS Sleman merupakan satu-satunya tim promosi musim ini yang mampu menghindari degradasi. Nasib mereka jauh lebih baik daripada Semen Padang dan Kalteng Putra.