Liga Europa

Bawa Rangers ke Babak 32 Besar, Morelos Akan Catat Rekor di Liga Europa

Minggu, 22 Desember 2019 19:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Medium
Alfredo Morelos, penyerang Glasgow Rangers, berhasil mencatatkan dirinya sebagai calon pencetak gol terbanyak di Liga Europa musim ini. Copyright: © Medium
Alfredo Morelos, penyerang Glasgow Rangers, berhasil mencatatkan dirinya sebagai calon pencetak gol terbanyak di Liga Europa musim ini.

INDOSPORT.COM – Alfredo Morelos, penyerang Glasgow Rangers, berhasil mencatatkan dirinya sebagai calon pencetak gol terbanyak di Liga Europa musim ini.

Dilansir dari Daily Mail, dengan jumlah 14 gol, dirinya hanya terpaut 4 gol lagi dari rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Europa yang saat ini dipegang oleh kompatriotnya, Radamel Falcao.

Catatan 14 gol tersebut selain membawa namanya menjadi kandidat kuat top skor Liga Europa musim ini juga berhasil mengantarkan Rangers melaju mulus ke babak 32 besar Liga Europa musim ini.

Keran gol Alfredo Morelos dimulai saat dirinya membantu Rangers di babak kualifikasi Liga Europa. Saat itu, dirinya mampu mencetak 8 gol. Dan 6 gol lainnya Morelos sarangkan di babak grup.

Juru gedor andalan Rangers ini memang tampil sangat fenomenal musim ini. Ketajamannya mampu membuat Rangers bisa bermimpi lebih jauh lagi pada keikutsertan mereka di Liga Europa musim ini.

Jika dirinya berhasil mencetak 4 gol lagi, maka raihan gol milik Morelos akan menyamai raihan gol milik legenda Kolombia tersebut. Falcao sendiri mencatatkan rekor tersebut ketika dirinya berhasil membawa Porto menjuarai Liga Europa pada tahun 2011.

Sejauh ini penyerang kesayangan Rangers ini telah tampil sebanyak 33 penampilan dan berhasil mencetak 27 gol di bawah asuhan Steven Gerrard.

Menarik untuk melihat ke mana Morelos akan berlaga di musim depan. Apakah penyerang berusia 23 tahun ini akan tetap setia di Rangers? Atau dirinya ingin mencari tantangan baru di luar Liga Skotlandia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%