Liga Champions

Bertemu Manchester City di Liga Champions, Zidane: Guardiola Pelatih Terbaik di Dunia

Minggu, 22 Desember 2019 14:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan bertemu Manchester City di babak 16 besar Liga Champions. Melihat hasil undian ini, Zinedine Zidane pun kemudian memuji Pep Guardiola setinggi langit.

Undian 16 besar Liga Champions sudah dilakukan pada 16 Desember 2019 lalu. Salah satu pertandingan terseru adalah Real Madrid yang bertamu Manchester City.

Melihat hasil undian tersebut, Zidane mengaku sudah tidak sabar. Ia mengucapkan bahwa pertandingan melawan anak asuh Pep Guardiola bakal menjadi laga istimewa.

"Saya bermain berkali-kali melawannya (Guardiola) sebagai pemain, dan saya menghormatinya sebagai pemain dan pelatih. Bagi saya dia adalah pelatih terbaik di dunia," ucap Zidane dikutip dari Football Espana.

Lebih lanjut, Zidane menegaskan bahwa pujian kepada Guardiola itu bukanlah bualan belaka. Sebab Guardiola sudah membuktikan diri sebagai pelatih terbaik ketika berhasil membawa tim yang diasuhnya menjadi juara.

Sebagai informasi, Guardiola sudah menangani tiga klub sepanjang kariernya, yakni di Barcelona, Bayern Munchen, dan saat ini Manchester City.

Pep Guardiola pun sudah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi seperti juara LaLiga Spanyol, Liga Inggris, dan Bundesliga Jerman. Ia pun juga mengoleksi dua gelar Liga Champions dua kali bersama Barcelona.