Liga Indonesia

Dijamu PSS Sleman, Tira Persikabo Ingin Menang demi Bahagiakan Suporter

Minggu, 22 Desember 2019 09:28 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Rasa percaya diri diapungkan Tira Persikabo jelang menghadapi PSS Sleman. Tim asal Kabupaten Bogor itu yakin bisa mencuri kemenangan demi membahagiakan suporternya pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/19). Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Rasa percaya diri diapungkan Tira Persikabo jelang menghadapi PSS Sleman. Tim asal Kabupaten Bogor itu yakin bisa mencuri kemenangan demi membahagiakan suporternya pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/19).

INDOSPORT.COM - Rasa percaya diri diapungkan Tira Persikabo jelang menghadapi PSS Sleman. Tim asal Kabupaten Bogor itu yakin bisa mencuri kemenangan demi membahagiakan suporternya pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/19).

Pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko, dalam jumpa pers menyebut anak asuhnya siap tampil all out. Segala persiapan telah dilakukan untuk merealisasikan target itu.

"Tentunya kami akan berusaha meraih kemenangan. Poin penuh itu tentu akan kami berikan untuk suporter yang hadir ke Sleman," ungkap Igor dalam jumpa pers, Sabtu (21/12/19).

Juru taktik asal Belarusia itu juga memaparkan bakal memberikan hasil positif dengan meraih angka penuh kepada seluruh suporter Laskar Padjajaran. Apalagi ratusan suporter dipastikan jauh-jauh dari Bogor untuk mengawal tim pujaannya

Igor menambahkan, rasa percaya diri juga tak lepas dari persiapan matang yang timnya lakukan jelang menghadapi PSS. Hasil positif di beberapa pertandingan sebelumnya juga jadi modal.

"Kami telah melakukam persiapan jelang pertandingan terakhir musim 2019. Kami akan berusaha menampilkan permainan bagus," tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%