Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persib Bandung dan Bali United Lakoni di Laga Pamungkas

Minggu, 22 Desember 2019 08:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sebanyak lima laga seru akan tersaji di pekan terakhir Liga 1 2019 pada hari ini, Minggu (22/12/19), termasuk Persib Bandung dan Bali United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Sebanyak lima laga seru akan tersaji di pekan terakhir Liga 1 2019 pada hari ini, Minggu (22/12/19), termasuk Persib Bandung dan Bali United.

INDOSPORT.COM - Sebanyak lima laga seru akan tersaji di pekan terakhir Liga 1 2019 pada hari ini, Minggu (22/12/19), termasuk Persib Bandung dan Bali United.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan PSM Makassar akan menjadi pembuka. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat.

Persib Bandung berambisi untuk meraih kemenangan dalam laga kandang terakhir musim ini. Di waktu yang bersamaan akan berlangsung pertandingan PSS Sleman vs Tira-Persikabo di Stadion Maguwoharjo.

PSS Sleman sudah memastikan satu tempat bertahan di Liga 1 musim depan.  Namun, tim asuhan Seto Nirdiyantoro itu masih berusaha merealisasikan satu tujuan terakhir, yaitu finis di peringkat 10 besar.

Setelah itu, pekan terakhir Liga 1 2019 akan dilanjutkan dengan pertandingan Persipura Jayapura melawan Borneo FC. Mengakhiri musim ini sebagai runner-up menjadi misi yang diusung Persipura Jayapura kala meladeni Borneo FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Kemenangan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC membuat posisi Persipura di klasemen sementara menjadi melorot.

Kendati demikian, Tim berjuluk Mutiara Hitam itu tetap memiliki peluang untuk menjadi runner-up asal dapat meraih kemenangan di laga pamungkas. Selain itu ada juga laga Barito Putera vs Arema FC dan Bali United vs Madura United.

Berkut jadwal Liga 1 2019 pekan terakhir hari ini, Minggu (22/12/19).

15.30 WIB - Persib Bandug vs PSM Makassar

15.30 WIB - PSS Sleman vs Tira Persikabo

15.30 WIB - Persipura Jayapura vs Borneo FC

15.30 WIB - Barito Putera vs Arema FC

19.00 WIB - Bali United vs Madura United